Marcyha, Si Cantik Pembawa Acara MAC 2017

Rizaly Posumah
Penulis Rizaly Posumah



MANADO, ZONAUTARA.com –Kemeriahan event Mantos Auto Contest (MAC) 2017 tidak lepas dari kehadiran Master of Ceremoni (MC) atau pembawa acara. Pada pelaksanaan hari kedua MAC 2017, Jumat (15/9), Marchya Sumolang didapuk menjadi MC.

Saat dicegat Zonautara usai turun dari panggung, wanita cantik berumur 24 tahun ini menuturkan ia punya rasa kebanggaan tersendiri menjadi bagian dari iven besar yang dibuka oleh Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Utara, Inspektur Jendral (Irjen) Bambang Waskito tesebut.

“Jelas bangga, karena ini adalah event besar di Sulawesi Utara,” ujar Mahasiswi Jurusan Manajemen Fakultas Ekonomi Unsrat ini.

Tak hanya itu, Marchya yang juga aktif sebagai penyiar radio ini memberikan tanggapan positif terkait kegiatan MAC 2017.

“Ini bagus, ada wadah untuk kalangan pecinta otomotif di Sulut. Jadi mereka yang punya mobil, yang biasanya cuma mejeng-mejeng saja, sekarang bisa dipamerkan secara resmi dan bisa dapat apresiasi, apalagi ada lombanya,” pungkas perempuan murah senyum ini.

 

Editor: Ronny A. Buol



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com