Connect with us

VIDEO

VIDEO: Penumpang Sandera Pesawat Ke Bali

Di menit-menit berikutnya terlihat, pria itu meminta penumpang lainnya untuk tidak turun sampai pihak maskapai memenuhi tuntutan mereka.

Published

on

ZONAUTARA.com – Sebuah video unggahan di Facebook milik Elizabeth Hasibuan menggambarkan keributan di sebuah pesawat tujuan Denpasar, Bali.

Video berdurasi 9:36 menit itu diunggah pada hari Senin (2/9/2017) pukul 01:42. Dari tagging di facebooknya, Elizabeth menggungah dari Bandara Internasional Soekarno Hatta.

Terjadi keributan di pesawar L…n Air…. Pesawat Pesawat dibajak penumpang karena Penumpang yg sdh naik kepesawat diturunkan kembali dgn alasan bandara domestik denpasar bali sdh close… Sedangkan penumpang sudah menunggu utk keberangkatan jam 17.55 wib dari bandara soekarno hatta tangerang..,” tulis Elizabeth dalam pengantar videonya.

Video yang direkam melalui kamera gadget itu, pada detik ke-27 memperlihatkan seorang pria berbadan besar berkemeja putih yang meminta penumpang lainnya untuk menguasai pesawat.

“Sekarang kita kuasai pesawat ini, minta makan minta apapun anda terserah…” katanya dengan suara meninggi.

Di menit-menit berikutnya terlihat, pria itu meminta penumpang lainnya untuk tidak turun sampai pihak maskapai memenuhi tuntutan mereka.

Seorang petugas mencoba untuk melakukan negosiasi, meminta penumpang turun dulu ke ruang tunggu terminal agar proses ganti kerugian bisa ditanggulangi maskapai.

Namun pria yang mewakili penumpang lainnya itu dan mengaku sebagai pengacara menginginkan kesepakatan terjadi di atas pesawat. Dia khawatir jika di ruang tunggu, maskapai tidak akan memenuhi permintaan mereka.

Ribuan komentar membanjiri unggahan Elizabeth, dan video itu telah dibagikan ribuan kali.

Dalam postingan selanjutnya, Elizabeth menulis “Akhirnya sampai juga…” dan mentagging di Ngurah Rai International Airport Denpasar.

Tidak diketahui bagaimana proses negosiasi dari penyanderaan pesawat itu selanjutnya.

Sumber: https://www.facebook.com/elizabeth.hasibuan?

Comments

comments

Click to comment

Komentar

VIDEO

VIDEO: Vonny Panambunan Mengamuk, Tantang Kader Gerindar Berkelahi

Video ini direkam wartawan saat sedang berlangsung proses verifikasi partai politik. VAP tiba-tiba mengamuk dan melabarak kader Gerindra.

Published

on

By

zonautara.com
Vonny Panambunan saat memarahi salah satu kader Gerindra

 

MANADO, ZONAUTARA.com – Ketua DPD Partai Gerindra Sulawesi Utara (Sulut) Vonny Anneke Panambunan (VAP) mengamuk dan menantang salah satu liaison officer (LO) Partai Gerindra bernama Charles.

Peristiwa itu terjadi di Sekretariat DPD Partai Gerindra Sulut di kawasan Marina Plaza, Senin (29/1/2018) sekitar pukul 17.40 Wita. Saat itu, berlangsung verifikasi partai politik oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Sulut.

Vonny yang tiba-tiba keluar dari ruangan pertemuan dan diikuti Charles, langsung mengatai Charles dengan nada tinggi.

“Kamu jangan mulut sana, mulut sini. Kalau mau Gerindra, Gerindra yang bener. Kamu mulut sana, mulut sini. Kasih proyek begini-begini, kasih rakyat begini-begini,” ucap Vonny dengan nada tinggi.

Vonny membentak dan menantang Charles, serta mengaku tidak takut jika memang harus berkelahi dengan Charles.

Perseteruan antara VAP dan Charles itu kuat dugaan terkait dengan janji pemberian proyek yang melibatkan putri VAP. Selangkapnya baca di: Dilabrak VAP, Kader Gerindara Mengaku Disuruh Dede Cari Uang. (K-02)

 

Video: Billy Tambahani

Comments

comments

Continue Reading

POLITIK & PEMERINTAHAN

VIDEO: Keindahan Alam Sitaro Dalam Bingkai Politik Damai

Kabupaten ini memang dianugerahi lansekap yang menawan dan memesona.

Published

on

zonautara.com
(Tim Kreatif Takarendehang-Parera)

MANADO, ZONAUTARA.com – Calon bupati yang akan bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kepulauan Sitaro, Ronald Takarendehang yang diusung Partai Golkar merilis video tentang keindahan kabupaten yang eksotis itu. Video yang digarap secara apik berdurasi 1:30 menit itu menyajikan panorama Sitaro yang memikat.

Kabupaten ini memang dianugerahi lansekap yang menawan dan memesona. Tak heran, keindahan Sitaro menjadi incaran para pelancong, meski Pemerintah Sitaro saat ini belum secara maksimal menggarap keunggulan Sitaro dalam sektor pariwisata ini. Menggugah kesadaran stakeholder, Takarendehang bersama Tim Kreatifnya lalu membuat video tentang alam Sitaro tersebut.

Diakhir video pendek tersebut, Takaredehang menitip pesan serta ajakan agar seluruh lapisan masyarakat Sitaro mensukseskan pelaksanaan Pilkada 2018, sembari menekankan soal kondisi yang harus dijaga agar berjalan aman dan damai.

“Suksesi dalam Pilkada nanti, adalah kepentingan kita semua, termasuk rakyat Sitaro yang sesungguhnya adalah pemilik alam Sitaro,” ungkap Takarendehang.

 

Editor: Ronny A. Buol

Comments

comments

Continue Reading
%d bloggers like this: