Connect with us

EKONOMI

BCA Manado Bekali Mahasiswa Binaan di Unsrat Dengan ‘Leadership Skill’

Published

on

Pelatihan Kepemimpinan BCA. (Foto: Istimewa)

MANADO, ZONAUTARA.com Bank Central Asia (BCA)  tetap menjalankan komitmennya dalam menopang kemajuan dunia pendidikan. BCA mendorong dunia pendidikan maju agar menghasilkan Sumber Daya Manusia (SDM) berkualitas di Indonesia.

Sebagai bukti dari komitmen itu, BCA Cabang Manado kembali menggelar pelatihan peningkatan kompetensi mahasiswa binaan.

BCA memberikan pelatihan kepemimpinan kepada belasan mahasiswa Universitas Sam Ratulangi (Unsrat) Manado berprestasi.

“Materi tentang ‘leadership’ diberikan sejak awal dengan tujuan, ketika memasuki dunia kerja, para mahasiswa ini siap menjadi pemimpin,” kata Kepala BCA Manado Felicia Lily, dalam keterangan tertulis, Senin (16/4/2018).

Terkait pembinaan mahasiswa berprestasi ini, ‘in house training’ bagi mahasiswa berprestasi digelar pada 7-8 April 2018, di Jhoanie Hotel Tomohon.

Menurut dia, pembinaan mahasiswa berprestasi sebagai wujud syukur BCA yang telah hadir melayani masyarakat Indonesia selama 61 tahun.

“Dengan pelatihan ini, mahasiswa mampu mengenali potensi diri dan mengembangkannya untuk masa depan,” ujarnya.

BCA menghadirkan narasumber dari PT Qando Coaching. Mereka dibekali motivasi, cara membangun karakter berintegritas, serta persiapan menuju dunia kerja.

Sehari sebelumnya, para mahasiswa penerima Beasiswa Bakti BCA ini telah mengikuti  mentoring sebagai sarana pengembangan diri melalui sharing dari manajemen  BCA.

 

Editor : Christo Senduk

Comments

comments

Click to comment

Komentar

EKONOMI

Cukup 12 Juta, Bisa Keliling Nusantara

Published

on

zonautara.com
Achmad Teranggono. (Foto: zonautara.com/Lukman Polimengo)

MANADO, ZONAUTARA.com Maskapai penerbangan Sriwijaya, kembali membuat terobosan baru. Keliling Nusantara hanya dengan Rp 12 juta. Achmad Teranggono, District Manager Manado Sriwijaya Air kepada wartawan Zona Utara mengungkapkan, Sriwijaya Air travel pass hadir memenuhi kebutuhan para pelanggan menjelajahi Nusantara hanya dengan membayar Rp 12 juta dalam setahun.

“Ini merupakan program Adventure Indonesia in 365 days. Adalah upaya Sriwijaya Air untuk memudahkan para traveler keliling Indonesia dengan biaya murah,” terang Teranggono.

Dirinya menambahkan, selain dengan maskapai Sriwijaya, traveler juga bisa menikmati promo ini dengan pesawat atau maskapai NAM Air, yang masih satu grup.

“Target market kami untuk semua pelanggan, tapi lebih khusus adalah para frequent flyers yang mobilisasinya tinggi,” tutur Teranggono.

Jadi, kapan lagi bisa keliling Indonesia hanya dengan Rp 12 juta. Yuk, buruan daftar.

 

Editor: Eva Aruperes

Comments

comments

Continue Reading

EKONOMI

All New Honda Vario 125, Skutik Teririt di Kelasnya Bisa 51 Km per Liter

Published

on

Peluncuran All New Vario terbaru. (Foto: Istimewa)

MANADO, ZONAUTARA.com PT Astra Honda Motor (AHM) memerkenalkan All New Honda Vario series, Vario 150cc dan Vario 125cc awal pekan ini.

Seperti All New Honda Vario 150, Vario 125 juta sarat fitur dan teknologi terkini yang menjamin kenyaman dan keamanan berkendara.

Berikut ini ulasan fitur dan teknologi yang disematkan pada All New Honda Vario 125cc.

Vario 125 hadir dengan meskin berkapasitas 125cc yang lebih baik dari model sebelumnya dan memiliki catatan waktu tempuh 12,5 detik untuk jarak 0-200 meter dan dapat mencapai top speed 98 km/jam.

Dengan mengaktifkan fitur Idling Stop System (ISS) yang tersematkan, All New Vario 125 dapat menghasilkan konsumsi bahan bakar teririt di kelasnya, yaitu 51,7 km/liter dengan metode ECE R40.

“Kami yakin, dengan keunggulan-keunggulan fitur dan teknologi yang dimiliki, All New Honda Vario 125 mampu memikat konsumen skutik di daerah ini,” kataMarketing Head Division PT Daya Adicipta Wisesa (DAW), main dealer sepeda motor Honda di Sulut, Gorontalo dan Malut Handi Tanuberata, Kamis (19/4/2018). (K-06)

 

Editor : Christo Senduk

Comments

comments

Continue Reading
%d bloggers like this: