Connect with us
Hosting Unlimited Indonesia

ZODIAK

Zodiak Libra, Peruntungan Dan Ramalan Di Tahun 2018

Published

on

Zodiak Libra.(Foto ilustrasi: zonautara.com/Suhandri Lariwu/Diedit oleh Rahadih Gedoan)

ZONAUTARA.com – Peruntungan pemilik zodiak Libra (23 September-21 Oktober) selama tahun 2018 menarik disimak. Virgo senantiasa menunjukkan perilaku penuh rahmat dan kasih sayang.  Berdasarkan ramalan-bintang.com, energi Libra akan semakin hidup di tahun 2018 saat anda berhubungan dengan orang lain. Cobalah melakukan kegiatan amal sosial yang bisa mengekspresikan kasih sayang Anda.

Secara umum, Libra ini adalah orang yang ramah. Keramahannya membuatnya menjadi romantis dan dikagumi. Ini akan sangat bermanfaat bagi hubungan dengan orang lain. Intuisinya sangat berkembang yang akan membuat mereka menjadi pengamat yang baik pada apa yang terjadi di sekitar. Saat Libra kehilangan kepercayaan diri, mereka bisa dengan mudah terpengaruh oleh orang lain.

Khayalan adalah sesuatu yang bisa menghanyutkan Libra jika dia tidak mengamati apa yang terjadi saat ini.

 

Asmara

Libra menunjukkan romansa dan kharisma. Sifat-sifat ini sangat baik bagi hubungan cinta. Intuisi anda yang baik akan membantu dalam hubungan cinta, karena cinta jelas bukan sesuatu yang rasional dan sering lebih memerlukan perasaan dan intuisi. Ingat, Libra perlu tetap menjadi dirinya ketika menjalin hubungan.

Kadang kita hanyut bersama orang lain dan merasa bahwa inilah gairah atau cinta sejati. Hubungan cinta sejati terdiri dari dua orang dengan impian, target, dan perasaan akan diri mereka berdua. Hubungan sehat anda saling mendukung dan pasangan akan memberi stimulasi dan motivasi agar anda menjadi versi diri anda yang lebih baik. Tetapi tidak ada paksaan dalam hal ini, perubahan harus datang dari dalam diri dan pasangan hanya hadir memberi dukungan. Tidak lebih.

Andalah yang memutuskan anda ingin menjadi apa. Saat anda benar-benar mengenali diri sendiri, anda akan mampu berhubungan dengan orang lain dengan lebih baik.

 

Karir

Libra sangat fleksibel memberi solusi, ketika menghadapi tantangan dalam bekerja. Saat orang lain melihat masalah, anda akan mampu memikirkan solusinya. Terapkan sifat positif ini agar setiap orang memperoleh manfaatnya. Setelah itu, gunakan kasih sayang anda agar bisa memberi inspirasi dan memimpin orang lain mencapai tujuan.

Periksalah apakah mengejar tujuan yang cukup berharga, telitilah apakah tujuan itu cukup bermanfaat bagi diri anda dan orang lain.

 

Hubungan Sosial

Karena Libra adalah orang yang mampu melihat keadaan dari sudut pandang berbeda, orang-orang tercintanya akan mudah merasa diperhatikan. Libra yang suasana hatinya positif akan memancarkan rahmat dan cinta, dan karena itu ia teman yang menyenangkan!

Ingat bahwa memahami orang lain dimulai dengan memahami diri sendiri terlebih dahulu. Anda kadangkala cenderung lari dari kenyataan dan mulai mengkhayal. Anda kehilangan apa yang sebenarnya terjadi saat ini.

Jika ini terjadi orang lain akan kesulitan berhubungan dengan anda, waspadalah. Jika Anda mulai terlarut, ingat bahwa hanya ada satu masa sekarang dan inilah masa yang paling kuat karena hanya di sini anda benar-benar berada.

Mengkhayal mungkin terasa menyenangkan tetapi khayalan itu bukan kenyataan dan itu tidak mengubah hidup Anda. Hiduplah di masa sekarang, Libra. Hadirlah saat anda bersama teman dan keluarga, nikmati hubungan hingga ke tingkat terdalam.

 

Kesehatan

Libra adalah pribadi yang menang. Gunakan ini sebaik mungkin saat menjaga kesehatan di tahun 2018. Seringkali anda ingin menunda dan ini tidak selalu baik untuk kesehatan. Ubahlah diri anda untuk mencapai target kesehatan dan setialah melakukannya.

Libra disarankan untuk berolahraga dan makan makanan sehat. Perhatikan pula diri anda yang terdalam. Contoh, lakukan yoga atau meditasi agar bisa memahami hubungan antara tubuh dan pikiran, agar mampu meraih kedamaian diri, rasa percaya, dan keberanian.

 

Kecocokan

Libra cocok dengan: Gemini, Leo, Aquarius, Sagittarius.

 

Editor: Rahadih Gedoan

ZODIAK

5 zodiak ini jarang bertengkar dengan pasangannya

Published

on

Foto: Pexels.com/Git Stephen Gitau

ZONAUTARA.com – Banyak pasangan yang selalu bertengkar. Alhasil, waktu mereka hanya dihabiskan untuk menyelesaikan masalah akibat pertengkaran.

Namun ada lima zodiak yang bisa anda pilih sebagai pasangan, jika menginginkan kedamaian. Sebab lima zodiak dibawah ini jauh dari sikap suka bertengkar.

Aquarius

Orang yang terlahir di bawah pengaruh zodiak aquarius cenderung memilih jalan damai ketimbang harus bertengkar. Meski mereka kesal akan sesuatu, aquarius akan memilih berjuang menjaga hubungan tetap damai.

Dalam relasi yang panjang, orang aquarius akan selalu berusaha manahan diri, membuat suasana cair, lelucon dan mempertahankan hubungan. Mereka juga tahan tekanan.

Libra

Libra adalah tanda kedamaian, keseimbangan, dan harmoni. Dengan begitu, mereka biasanya cenderung menjaga kedamaian. Dan dengan itu, mereka lebih berorientasi pada penyelesaian konflik daripada bertengkar.

Virgo

Virgo tidak peduli dengan jenis komunikasi apa pun yang melibatkan konflik, karena mereka tidak memiliki toleransi untuk segala bentuk negatif. Mereka tidak pandai menunjukkan perasaan mereka, dan mereka biasanya memilih diam menghindari kerumitan.

Pisces

Pisces tidak tertarik untuk berdebat dengan pasangannya. Orang pisces mungkin agak sinis, tetapi dalam jangka panjang, mereka memilih menyelesaikan masalah dengan argumen daripada bertengkar.

Capricorn

Capicorn memang agak tegang, dan gampang terluka. Tapi biasanya mereka tidak nyaman dengan segala jenis konflik. Bagi mereka, lebih baik pergi untuk menyelesaikan masalah, daripada bertengkar.

Continue Reading
Advertisement
Advertisement Hosting Unlimited Indonesia

Trending