Anda Shio Anjing? Lihat Peruntungannya Di Tahun 2018

ZONAUTARA.com – Setiap manusia punya banyak harapan untuk jadi lebih baik di tahun 2018. Menjalaninya, ramalan shio bagi masyarakat Tionghoa sering menjadi patokan penting.

Tahun 2018 adalah tahun Shio Anjing Tanah. Shio ini merupakan satu yang paling disenangi dalam zodiak Tionghoa. Mereka yang bershio Anjing adalah sosok yang setia, jujur, pintar, adil, ramah dan tulus. Semangatnya besar untuk maju, terus belajar dan mengamati segala sesuatu tanpa kenal lelah. Selain itu, disiplin, patuh hukum dan giat bekerja. Shio Anjing pun sangat realistis.

Lalu bagaimanakah pemilik Shio Anjing di tahun bershio Anjing Tanah ini? Menurut Tionghoa.info, beberapa ciri dari pemilik shio Anjing adalah loyal, ramah, kuat, adil dan kooperatif. Bagi yang dilahirkan di tahun Anjing, kemungkinan besar Anda memiliki ciri-ciri tersebut.

– Yang termasuk orang bershio Anjing jika lahir di tahun: 1934, 1946, 1958, 1970, 1982, 1994, 2006, atau tahun 2018.

– Peruntungan bagi shio Anjing meramalkan bahwa tahun 2018 merupakan tahun penuh konsentrasi dan kekuatan tekad yang bulat. Gunakan tenaga ekstra untuk mendatangkan ide yang konstruktif daripada terbuang sia-sia. Bersiaplah menghadapi perubahan dalam relasi yang sudah ada.

– Bersiaplah menghadapi pemutusan hubungan, kegagalan dalam pekerjaan dan jatuh sakit. Pada akhir dari semuanya ini, kerja keras dan usaha akan terbayarkan. Tidak ada yang sulit jika Anda yakin akan mimpi dan tujuan hidup Anda.

– Asmara: Meskipun nasib baik sedang tidak menaungi, bukan berarti pria bershio Anjing tidak bisa memenangkan hati perempuan, jadi ini hanya masalah waktu saja. Secara keseluruhan, wanita bershio ini akan lebih rentan terhadap nasib buruk di tahun 2018. Dengan cinta, mereka cenderung merusak satu demi satu, karena harga diri dan kesombongan mereka sendiri.

 

Editor: Rahadih Gedoan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.