Connect with us

ZODIAK

Anda Shio Ayam? Lihat Peruntungannya Di Tahun 2018

Published

on

Shio Ayam.(Gambar: zonautara.com/Rahadih Gedoan)

ZONAUTARA.com – Setiap manusia punya banyak harapan untuk jadi lebih baik di tahun 2018. Menjalaninya, ramalan shio bagi masyarakat Tionghoa sering menjadi patokan penting.

Tahun 2018 adalah tahun Shio Anjing Tanah. Shio ini merupakan satu yang paling disenangi dalam zodiak Tionghoa. Mereka yang bershio Anjing adalah sosok yang setia, jujur, pintar, adil, ramah dan tulus. Semangatnya besar untuk maju, terus belajar dan mengamati segala sesuatu tanpa kenal lelah. Selain itu, disiplin, patuh hukum dan giat bekerja. Shio Anjing pun sangat realistis.

Lalu bagaimanakah pemilik Shio Ayam di tahun bershio Anjing Tanah ini? Menurut Tionghoa.info, ada anggapan bahwa bayi yang dilahirkan di tahun Ayam ataupun semua tahun shio lainnya, akan mewarisi sifat dari binatang tersebut.

Beberapa sifat dari orang yang dilahirkan di bawah naungan Shio Ayam dikatakan memiliki kepribadian yang eksentrik, bangga, percaya diri, terkadang egois, cerdas, pekerja keras, dan suka pamer.

– Yang termasuk orang bershio Ayam jika lahir di tahun : 1933, 1945, 1957, 1969, 1981, 1993, 2005, atau 2017.

– Peruntungan Shio Ayam tahun 2018 meramalkan bahwa tahun ini mungkin menjadi tahun yang membingungkan bagi Shio Ayam. Baik itu pekerjaan, asmara ataupun hubungan, Anda tidak dapat mengambil keputusan yang tepat secara mudah. Gunakan waktu Anda sebaik-baiknya, pikirkan matang-matang dan buatlah keputusan secara bijak. Jangan tergesa-gesa. Pastikan bahwa apapun keputusan yang diambil, telah paham konsekwensinya.

– Karier: jangan setengah hati dalam upaya menyelamatkan pekerjaan atau hubungan, karena hanya jerih payah yang sepenuh hatilah yang akan terbayarkan pada akhirnya.

Asmara: Bagi wanita bershio Ayam, Anda akan memiliki lebih banyak kesempatan ketimbang pria bershio Ayam dalam hal relationship.

 

Editor: Rahadih Gedoan

Bagikan !

ZODIAK

Ramalan zodiak Aries 2 Juni 2020: Bersenang-senanglah layaknya anak-anak

Tidak selalu harus bertingkah seperti orang dewasa untuk sebuah tanggung jawab.

Bagikan !

Published

on

Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.com – Bertingkah terlalu serius di hari ini tidak akan menyenangkan. Bersenang-senanglah layaknya anak-anak. Kamu dapat melakukan apa yang kamu inginkan di hari ini. Tidak selalu harus bertingkah seperti orang dewasa untuk sebuah tanggung jawab.

Dunia punya beberapa ide layaknya anak-anak untuk menjalani kehidupan ini. Aries, jadilah contoh bagaimana bersenang-senang di hari ini. Tertawa adalah cara yang bagus merengangkan otak.

Keuangan

Setelah seminggu yang sulit, kamu harus lebih banyak berusaha di hari ini. Tetap berdiam di atas sofa buka suatu pilihan di hari ini. Apakah kamu ingin memulai aktivitas atau diseret untuk ikut dalam perjalanan. Pegang erat-erat dompetmu.

Asmara untuk para jomblo

Lakukanlah sesuatu yang baik untuk keluargamu, karena merekalah yang menunjukkan kepada kamu betapa indahnya menjalin hubungan cinta. Tunjukkan pada mereka bahwa kamu berterima kasih atas bimbingan dan apa yang telah kamu pelajari dari mereka.

Asmara untuk yang sudah berpasangan

Pasangamu sedang berdiri tepat di sampingmu saat kamu membutuhkannya. Kamu sadar bahwa kamu sudah mengambil keputusan yang tepat untuk bersama dengannya. Terus tunjukan penghargaanmu atas semua dukungannya.

Pekerjaan

Banyak orang akan lebih mudah untuk menghadapi tantangan daripada hanya seoang diri. nikmatilah dukungan dari tim, dan kamu akan mendapatkan kepercayaan yang baru untuk suatu pengambilan keputusan.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com