Connect with us
Hosting Unlimited Indonesia

ZODIAK

5 zodiak ini jarang bertengkar dengan pasangannya

Published

on

Foto: Pexels.com/Git Stephen Gitau

ZONAUTARA.com – Banyak pasangan yang selalu bertengkar. Alhasil, waktu mereka hanya dihabiskan untuk menyelesaikan masalah akibat pertengkaran.

Namun ada lima zodiak yang bisa anda pilih sebagai pasangan, jika menginginkan kedamaian. Sebab lima zodiak dibawah ini jauh dari sikap suka bertengkar.

Aquarius

Orang yang terlahir di bawah pengaruh zodiak aquarius cenderung memilih jalan damai ketimbang harus bertengkar. Meski mereka kesal akan sesuatu, aquarius akan memilih berjuang menjaga hubungan tetap damai.

Dalam relasi yang panjang, orang aquarius akan selalu berusaha manahan diri, membuat suasana cair, lelucon dan mempertahankan hubungan. Mereka juga tahan tekanan.

Libra

Libra adalah tanda kedamaian, keseimbangan, dan harmoni. Dengan begitu, mereka biasanya cenderung menjaga kedamaian. Dan dengan itu, mereka lebih berorientasi pada penyelesaian konflik daripada bertengkar.

Virgo

Virgo tidak peduli dengan jenis komunikasi apa pun yang melibatkan konflik, karena mereka tidak memiliki toleransi untuk segala bentuk negatif. Mereka tidak pandai menunjukkan perasaan mereka, dan mereka biasanya memilih diam menghindari kerumitan.

Pisces

Pisces tidak tertarik untuk berdebat dengan pasangannya. Orang pisces mungkin agak sinis, tetapi dalam jangka panjang, mereka memilih menyelesaikan masalah dengan argumen daripada bertengkar.

Capricorn

Capicorn memang agak tegang, dan gampang terluka. Tapi biasanya mereka tidak nyaman dengan segala jenis konflik. Bagi mereka, lebih baik pergi untuk menyelesaikan masalah, daripada bertengkar.

ZODIAK

Anda Shio Babi? Lihat Peruntungannya Di Tahun 2018

Published

on

Shio Babi.(Gambar: zonautara.com/Rahadih Gedoan)

ZONAUTARA.com – Setiap manusia punya banyak harapan untuk jadi lebih baik di tahun 2018. Menjalaninya, ramalan shio bagi masyarakat Tionghoa sering menjadi patokan penting.

Tahun 2018 adalah tahun Shio Anjing Tanah. Shio ini merupakan satu yang paling disenangi dalam zodiak Tionghoa. Mereka yang bershio Anjing adalah sosok yang setia, jujur, pintar, adil, ramah dan tulus. Semangatnya besar untuk maju, terus belajar dan mengamati segala sesuatu tanpa kenal lelah. Selain itu, disiplin, patuh hukum dan giat bekerja. Shio Anjing pun sangat realistis.

Lalu bagaimanakah pemilik Shio Babi di tahun bershio Anjing Tanah ini? Menurut Tionghoa.info, pemilik Shio Babi dikatakan bersifat berani, ramah, adil dan penyayang.

– Yang termasuk orang bershio Babi jika lahir di tahun: 1935, 1947, 1959, 1971, 1983, 1995, atau 2007.

– Peruntungan Shio Babi tahun 2018 meramalkan bahwa tahun ini merupakan tahun yang menyenangkan dan menenangkan bagi pemilik Shio Babi.

– Karier: lebih antusias, mencoba hal-hal baru dalam hidup dan siap menghadapi tantangan di dalam kehidupan asmara dan berhasil mengatasinya. Pemahaman dan analisa masalah secara mendalam sepenuhnya mutlak, jika ingin mendapatkan solusi yang cepat dan mudah. Teruslah belajar dari pekerjaan dan gunakan waktu senggang untuk meningkatkan kemampuan profesional dan memperluas jaringan.

– Keuangan: keuangan perlu diatur.

– Asmara: Tahun ini tampaknya keberuntungan dalam asmara akan berpihak kepada yang bershio ini. Khusus untuk wanita, Anda akan bertemu dengan pria favorit Anda. Dia akan memiliki latar belakang yang bagus, tapi mungkin sedikit keras kepala, dan terkadang misterius. Anda akan menemukannya di acara atau aktivitas bahagia.

 

Editor: Rahadih Gedoan

Continue Reading
Advertisement
Advertisement Hosting Unlimited Indonesia

Trending