Connect with us

ZODIAK

Hai, Capricorn! Bulan ini ada kesempatan untuk romansa

Banyak energi dapat difokuskan pada peluang hubungan.

Bagikan !

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Hai, Capricorn! Selamat datang di September. Ini ramalan bagi anda, zodiak Capricorn, yang lahir 22 Desember – 20 Januari. Bulan di Aries yang berapi-api memberikan motivasi pada awal bulan dan menarik kita keluar dari efek yang membingungkan dari Merkurius, Chiron, Uranus, dan kemunduran Neptunus.

Banyak energi dapat difokuskan pada peluang hubungan. Itu bisa berarti kesempatan untuk romansa bagi mereka yang secara aktif mencari. Bagi orang lain itu menandakan fokus pada hubungan yang ada dan apa yang mereka katakan kepada anda.

Jangan mengabaikan pelajaran di sini. Anda sebaiknya jujur ​​tentang apa yang dibutuhkan dan visi anda berdua. Pikiran anda akan disambut. Peluang untuk ekspresi kreatif berada di puncak bulan ini. Biarkan bakat kreatif anda terbang.

Ada juga banyak inspirasi yang bisa diperoleh dari urusan rumah kesembilan, perjalanan atau ajaran yang lebih tinggi. Kunjungi guru anda, ikuti lokakarya, atau baca buku yang akan membantu anda mengubah persepsi.

Zodiak anda pada bulan September 2019:

Editor: Rahadih Gedoan

Bagikan !

ZODIAK

Ramalan zodiak Sagitarius hari ini, 12 Agustus: Perlambat ritme kehidupan Anda

Published

on

Ramalan zodiak Sagitarius
Ilustrasi dari Pexels.com

ZONAUTARA.com – Anda yang terlahir dibawah pengaruh zodiak Sagitarius, simak apa yang dikatakan zodiak anda hari ini, Rabu, 12 Agustus.

Ada terlalu banyak elemen dalam hidup Anda yang tumpang tindih saat ini. Garis-garis di antara mereka bisa kabur, rekan kerja tiba-tiba bergerak untuk berkumpul di luar pekerjaan, atau anggota keluarga ingin juga bekerja di tempat Anda bekerja.

Tidak satu pun dari hal-hal tersebut yang buruk, tetapi mungkin terjadi terlalu cepat.

Hari ini, mundurlah dan memperlambat segalanya. Biarkan orang-orang yang mendorong Anda tahu bahwa Anda perlu sedikit lebih banyak waktu untuk menjadi mapan.

Keuangan

Anda terlalu lelah untuk berpikir secara mendalam. Ini adalah mekanisme bertahan hidup, tapi itu membuat merasa aman saat sedang berjuang bertahan hidup, setidaknya secara finansial. Anda harus menjernihkan pikiran. Bahkan, Anda harus melakukan beberapa intelektualisasi.

Asmara untuk para jomblo

Di masa-masa aneh ini, Anda tidak perlu menghabiskan banyak uang untuk membuat orang terksesan terhadap anda.

Asmara untuk yang sudah berpasangan

Seseorang dalam keluarga Anda mungkin membuat Anda gila. Cobalah untuk tidak membiarkan tindakan mereka menghampiri Anda. Rencanakan malam yang indah dengan pasangan Anda sehingga Anda dapat bersantai.

Pekerjaan

Anda memiliki lebih banyak energi sekarang,tingkatkan semangatmu dan mengeluarkan keahlian. Semangat ini dapat mendorong karier Anda maju.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com