Connect with us

ZODIAK

Aries di Oktober: Saatnya merayu

Jangan terlalu impulsif dan berhati-hati bertindak.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com– Hai, Aries! Selamat datang di Oktober. Ini ramalan bagi anda, zodiak Aries, yang lahir 21 Maret – 19 April.

Ada beberapa nasehat untuk anda yang lahir dibawah pengaruh zodiak Aries untuk melewati bulan Oktober ini. Hal pertama adalah jangan terlalu impulsif. Pertimbangkan dengan matang sebelum bertindak.

Hindari bertindak tanpa berpikir panjang. Di bulan ini, cobalah kedepankan logika daripada mengikuti intuisi. Pertimbangkan semuanya terutama resiko dan akibatnya.

Jika nasehat ini kamu turuti, niscaya kamu akan terhindar dari melakukan kesalahan yang tidak semestinya.

Suasana hati Aries pada Oktober ini cenderung bagus, dan keberuntungan akan memihak kepada anda. Ini juga saat yang tepat untuk melakukan perjalanan bersama.

Soal Asmara, pengaruh Venus pada rasi Libra membuat saatnya Aries mengeluarkan rayuan mautnya. Tunjukkan ketulusan pada hati yang sedang anda incar.

Bagikan !

ZODIAK

Ramalan zodiak Pisces 4 Juli 2020: Jangan hidup dalam ilusi

Published

on

ZONAUTARA.com – Kamu yang berbintang Pisces, simak ramalan zodiakmu di hari ini.

Semua tanda menunjuk ke awal baru yang fantastis untuk Anda dan seseorang tertentu, tetapi semuanya mungkin tidak cukup siap untuk maju hari ini.

Hal-hal akan terjadi secara perlahan, jadi ingatlah apa yang mereka katakan: Apa pun yang berharga harus ditunggu. Untungnya, hadiah besar akan jatuh tempo di hari ini, dan itu yang harus Anda bagikan bersama orang terdekat dan tersayang.

Keuangan

Puisi mungkin baik tetapi tidak membayar roti dan mentega Anda, apalagi rasa mewah yang Anda peroleh selama bertahun-tahun. Jangan menipu diri sendiri. Anda terlalu tua untuk hidup dalam ilusi.

Asmara untuk para jomblo

Akhir-akhir ini, Anda ingin maju ke tujuan pribadi saja, dan tidak berpikir ke mana-mana. Mintalah seorang teman untuk membantu memotivasi Anda untuk mewujudkannya. Terkadang yang dibutuhkan adalah seseorang untuk menantang Anda agar berusaha lebih keras.

Asmara untuk yang sudah berpasangan

Jika kamu tidak siap untuk berbicara dengan pasanganmu tentang emosimu, jujurlah tentang apa yang dirasakan, setidaknya dengan diri Anda sendiri. Jika Anda mengertakkan gigi hanya untuk menyelesaikan tugas ini, saatnya bertanya mengapa.

Pekerjaan

Saat menghadapi masalah atau kesulitan apa pun di hari ini, tarik napas dalam-dalam dan pusatkan diri Anda. Anda membutuhkan ketabahan hati untuk melewati rintangan, dan Anda akan menemukannya.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com