Connect with us

ZODIAK

Capricorn di Oktober: Jangan mengunci diri, jadilah nakal

Ada keberuntungan yang menanti anda di bulan ini.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.com – Nasihat yang baik bagi Capricorn dalam melewati bulan Oktober ini, adalah “jadilah nakal“. Jangan mengunci diri karena rentetan masalah yang datang bertubi-tubi.

Bulan Oktober memang membawa banyak hal yang membuat perasaan anda cenderung tertutup dan tidak mau mengungkapkan kisah itu ke orang lain. Carilah teman yang dekat dan cobalah untuk berbagi.

Jalinlah komunikasi dan jangan terus-terusan mengunci diri dalam keheningan. Buat ruang untuk kegiatan dan cobalah mengambil liburan. Oktober ini sebenarnya adalah bulan keberuntungan bagi Capricorn.

Dalam hal asmara, anda harus membuktikan soal ketertarikan anda pada pasangan. Waktunya membuat perubahan.

Baca juga:

Aries di Oktober: Saatnya merayu

Taurus di Oktober: Habiskanlah bulan ini dengan meriah

Gemini di Oktober: Ada kejutan yang indah

Cancer di Oktober: Berlari dari frustasi

Leo di Oktober: Ada yang jatuh dari langit

Virgo di Oktober: Mendapat sepotong kue keindahan

Libra di Oktober: Waktunya memenangkan medali

Scorpio di Oktober: Banyak peluang dan gairah baru

Sagitarius di Oktober: Keluarga yang mendukung

Bagikan !

ZODIAK

Ramalan zodiak Pisces 4 Juli 2020: Jangan hidup dalam ilusi

Published

on

ZONAUTARA.com – Kamu yang berbintang Pisces, simak ramalan zodiakmu di hari ini.

Semua tanda menunjuk ke awal baru yang fantastis untuk Anda dan seseorang tertentu, tetapi semuanya mungkin tidak cukup siap untuk maju hari ini.

Hal-hal akan terjadi secara perlahan, jadi ingatlah apa yang mereka katakan: Apa pun yang berharga harus ditunggu. Untungnya, hadiah besar akan jatuh tempo di hari ini, dan itu yang harus Anda bagikan bersama orang terdekat dan tersayang.

Keuangan

Puisi mungkin baik tetapi tidak membayar roti dan mentega Anda, apalagi rasa mewah yang Anda peroleh selama bertahun-tahun. Jangan menipu diri sendiri. Anda terlalu tua untuk hidup dalam ilusi.

Asmara untuk para jomblo

Akhir-akhir ini, Anda ingin maju ke tujuan pribadi saja, dan tidak berpikir ke mana-mana. Mintalah seorang teman untuk membantu memotivasi Anda untuk mewujudkannya. Terkadang yang dibutuhkan adalah seseorang untuk menantang Anda agar berusaha lebih keras.

Asmara untuk yang sudah berpasangan

Jika kamu tidak siap untuk berbicara dengan pasanganmu tentang emosimu, jujurlah tentang apa yang dirasakan, setidaknya dengan diri Anda sendiri. Jika Anda mengertakkan gigi hanya untuk menyelesaikan tugas ini, saatnya bertanya mengapa.

Pekerjaan

Saat menghadapi masalah atau kesulitan apa pun di hari ini, tarik napas dalam-dalam dan pusatkan diri Anda. Anda membutuhkan ketabahan hati untuk melewati rintangan, dan Anda akan menemukannya.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com