Dukungan arus bawah terus mengalir, WL: saya masih tunggu keputusan partai

Reporter ZonaUtara
Penulis Reporter ZonaUtara



MANADO, ZONAUTARA.comAnggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Sulawesi Utara (Sulut) Wenny Lumentut digadang-gadang menjadi salah satu kandidat yang pasti bertarung dalam Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Wali Kota dan Wakil Wali Kota tahun 2020 mendatang.

Dukungan dari arus bawah pun terus mengalir untuk Ketua Fraksi Nyiur Melambai ini. Satu per satu komunitas menyatakan dukungan mereka bagi Lumentut.

Mulai dari kaum milenial hingga masyarakat umum yang menginginkan agar politisi senior di Sulawesi Utara (Sulut) ini memimpin Kota Tomohon.

“Pak Wenny Lumentut ini sudah teruji kredibilitasnya dan tentunya sangat berintegritas. Apalagi sumbangsihnya bagi masyarakat Kota Tomohon yang tidak tanggung-tanggung,” ujar salah Adri Lumi, salah satu milenial yang berasal dari Kelurahan Telete Satu, Kecamatan Tomohon Tengah saat bertatap muka dengan Lumentut, Selasa (25/2/2020).

Menurut dia, pengalaman Lumentut sebagai seorang pengusaha dan juga sebagai Anggota DPRD Sulut menjadikan dirinya sangat layak untuk memimpin Kota Tomohon.

“Belum lagi Pak Wenny ini mampu bersinergi dengan Pemerintah Provinsi, bisa dipastikan pembangunan di Kota Tomohon ini akan lebih maju karena ditunjang oleh Pemerintah Provinsi,” tuturnya.

Sementara itu, Lumentut pun mengapresiasi dukungan yang dinyatakan kepadanya tersebut.

Namun begitu, Lumentut menegaskan, dirinya masih menunggu keputusan partai, apakah dirinya akan ditugaskan untuk maju dalam Pilkada di Tomohon.

“Yang pasti saya siap jika memang ditugaskan partai,” tegas Wakil Ketua DPRD Provinsi Sulut periode 2015-2019 ini.

Dia pun menegaskan, dirinya pun siap jika memang dipercayakan untuk memimpin Kota Tomohon.

“Jika dipercayakan, tentunya tekad kami untuk menjadikan Tomohon semakin hebat,” pungkasnya.

Diketahui, Lumentut telah menyatakan kesiapannya untuk bertarung di Pilkada Wali Kota dan Wakil Wali Kota Tomohon tahun 2020.

Hal itupun terbukti setelah dirinya mendaftarkan diri sebagai calon untuk Pilkada di Kota Tomohon di Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP), beberapa waktu lalu.

Selain itu, DPC Partai Gerindra Kota Tomohon pun telah menyatakan dukungannya terhadap kadernya tersebut. (K-02)

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com