Connect with us

ZODIAK

Ramalan zodiak Aquarius 4 Juli 2020: Jangan ragu! Bertindaklah berdasarkan keyakinan Anda

Published

on

zonautara.com

ZONAUTARA.com – Kamu yang berbintang Aquarius, simak ramalan zodiakmu di hari ini.

Kabar baiknya untuk hari ini adalah Aquarius memiliki gagasan yang benar-benar akurat tentang apa yang dihadapi. Tidak perlu meragukan pikiran yang berkeliaran di kepala Anda sekarang, bahkan jika orang lain mengatakan kepada Anda bahwa Anda sedang dramatis (atau paranoid). Itu tidak benar sama sekali. Anda tepat sasaran.

Aquarius benar tentang kecurigaannya. Bertindaklah berdasarkan keyakinan Anda dan menjadi agresif tentang apa yang ingin Anda capai.

Keuangan

Sinapsis Anda menyala dan menciptakan beberapa percikan api saat bekerja. Ketika sedikit cahaya menyala di kepala Anda, itu bisa lebih dari sekedar menerangi jalan. Itu juga akan menghangatkan hatimu. Nikmatilah.

Asmara untuk para jomblo

Pertimbangkan untuk berkencan dengan seseorang dari budaya yang berbeda dan bukan tipe Anda yang biasa. Hanya karena Anda membayangkan diri Anda dengan bom pirang dari Texas atau artis misterius dari London tidak berarti Anda harus berkencan.

Asmara untuk yang sudah berpasangan

Merawat orang yang Anda cintai adalah prioritas utama saat ini, terutama ketika menyangkut pasangan Anda. Ingatlah bahwa kadang-kadang mereka juga ingin merawat Anda. Anda tidak harus selalu menjadi yang kuat.

Pekerjaan

Kadang-kadang, pekerjaan rumah tangga muncul dalam kehidupan kerja Anda seperti jack-in-the-box, tiba-tiba muncul tepat ketika Anda mencoba untuk fokus. Berkepala dingin. Tanggapi dengan perhatian dan kepedulian yang Anda tahu pantas diterima orang yang Anda cintai.

Bagikan !

ZODIAK

Tabel sebaran corona 7 Agustus: Jakarta 665 kasus baru, Jatim 378, Jateng 232, Sumut 216

Hari ini ada 2.473 kasus baru konfirmasi.

Bagikan !

Published

on

ZONAUTARA.COM – Penularan virus corona di Indonesia masih terus berlangsung. Setiap hari Pemerintah RI melaporkan adanya kasus baru konfirmasi.

Hari ini, Jumat (7/8/2020), sebagaimana yang diupdate oleh Kementerian Kesehatan RI, ada 2.473 kasus baru terkonfirmasi.

Kasus baru itu tersebar di sejumlah provinsi. Terbanyak ada di DKI Jakarta yang melaporkan ada 665 kasus baru positif corona hari ini. Total kasus positif di provinsi ini sudah mencapai 24.601 kasus.

Sementara di Jawa Timur dilaporkan ada 378 kasus baru positif, sehingga membuat jumlah total kasus positif di Jatim menjadi 24.493 kasus.

Di Jawa Tengah sudah mencatat total kasus positif sebanyak 10.383 kasus, dimana sebanyak 232 kasus dilaporkan pada hari ini.

Di Sumatera Utara dilaporkan hari ini ada penambahan 216 kasus baru, dan menjadikan total kasus positif di Sumut mencapai 4.693 kasus.

Berikut tabel sebaran kasus positif, jumlah yang sembuh dan meninggal dunia di 34 provinsi per 7 Agustus 2020.

Bagikan !
Continue Reading
Klik untuk melihat visualisasinya

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com