Update corona Sulut 25 September: Manado 14 kasus baru, Tomohon 3, Minahasa 1, Sangihe 2

Tessa Senduk
Penulis Tessa Senduk
Foto istimewa



MANADO, ZONAUTARA.com – Satuan Tugas (Satgas) Percepatan Penanganan Covid-19 Sulawesi Utara (Sulut) memberikan pengumuman update terkait perkembangan terkini epidemiologi covid-19.

Dari update yang disampaikan oleh Juru Bicara Satgas Percepatan Penanganan Covid-19 Sulut Steaven Dandel melalui rilis yang diterima oleh Zona Utara, pada hari ini, Jumat (25/09/2020), Sulut ada penambahan sebanyak 33 kasus baru konfirmasi.

Bertambahnya 33 kasus baru tersebut, kini secara akumulatif kasus positif terkonfirmasi virus corona di Sulut sudah mencapai 4.390 kasus.

“Adapun 22 kasus baru positif hari ini berasal dari daerah Manado 14 kasus baru, Tomohon 3, Minahasa 1, Kepulauan Sangihe 2, Minahasa Selatan 2, Minahasa Tenggara 1, Kotamobagu 2, Bitung 3, Bolaang Mongondow 2, Bolaang Mongondow Timur 1, dan luar wilayah 2,” tulis Steaven.

Hari ini juga diumumkan ada 34 orang yang sudah sembuh, sehingga total yang sembuh hingga saat ini sudah mencapai 3.497 orang.

“Kasus yang masih aktif hingga hari ini sebanyak 720 kasus,” tambah Steaven.

Sementara itu, untuk kasus meninggal 1 orang. Dan total kasus meninggal sampai hari ini sebanyak 173 kasus.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com