Pelantikan Pengurus PPI Manado kedepankan protokol kesehatan

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi
Pengurus PPI Manado periode 2020-2025 berfoto bersama usai dilantik dengan mengedepankan protokol kesehatan.(Foto: beritakawanua.com/Arter)



MANADO, ZONAUTARA.com – Pengurus Purna Paskibraka Indonesia (PPI) Kota Manado periode 2020-2025, resmi dilantik Jumat (13/11/2020) malam. Pelantikan dengan mengedepankan protokol kesehatan, ditandai dengan penyematan tanda jabatan oleh Ketua PPI Provinsi Sulut, Henro Kawatak.

Berdasarkan hasil Musyawarah Kota pada 23 September 2020, telah menetapkan Vienna Vicktoria Mengko sebagai ketua terpilih PPI Kota Manado. Pelantikan digelar di Ballroom Diva Family Karaoke Manado.

“Ini menjadi momentum istimewa bagi saya, dan saya berkomitmen untuk bekerja agar PPI Manado lebih bermanfaat di tengah masyarakat dan bersinergi dengan pemerintah Kota Manado,” ujar Vienna memberikan sambutan usai pelantikan.

“Dari atas podium ini saya persembahkan karya pengabdian untuk almarhum Papa dan Mama, saya percaya mereka menyertai semua langkah yang saya lakukan,” lanjutnya.

Ketua PPI Sulut, Henro Kawatak, mengingatkan pengurus PPI Manado untuk bergegas cepat melakukan rekonsiliasi dan konsolidasi.

Rapikan barisan guna mengembangkan PPI Manado ke depan oleh pengurus yang baru. Sukses terus,” ucapnya.

Sementara itu, Wali Kota Manado Godbless Socfar Vicky Lumentut yang ikut disematkan pin sebagai Anggota Luar Biasa PPI, menyampaikan dukungan penuhnya dan apresiasi terhadap PPI Manado. Ia mengatakan PPI salah satu wadah untuk mencetak kader-kader unggulan.

“Di sinilah tempatnya para pemimpin masa depan itu berkumpul. Dengan tangan terbuka saya menyambut baik kehadiran PPI Manado, selamat menebar karya pengabdian,” tutur Walikota Manado.

Pada pelantikan tersebut, protokol kesehatan untuk pencegahan penyebaran Covid-19, dilakukan seperti anjuran pemerintah, yaitu 3M atau Mencuci tangan dengan air atau menggunakan hand sanitizer, Menggunakan masker, dan Menjaga jarak.

Selain Wali Kota, pelantikan PPI Manado juga dihadiri Kapolresta Manado Kombes Pol Elvianus Laoli, Pasi Ops Kodim 1309/Manado Mayor Inf Frans Dahua, Kepala Dinas Olahraga Kota Manado Tonie Mamahit, Ketua KNPI Manado Erick G. Kawatu, Ketua MPO PPI Manado Iwan Moniaga, dan sejumlah undangan lainnya.

Penulis: Asrar Yusuf/beritakawanua.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com