Polsek dan Koramil Tabukan Utara gelar Operasi Yustisi di Pasar Naha

Media Sindikasi
Penulis Media Sindikasi
Personil Polsek Tabukan Utara bersama Koramil 1301-07 Tabukan Utara gelar Operasi Yustisi.(Image: Humas Polda Sulut)



TAHUNA, ZONAUTARA.com – Personil Polsek Tabukan Utara bersama Koramil 1301-07 / Tabukan Utara melaksanakan Operasi Yustisi penegakan protokol kesehatan di Pasar Naha, Kepulauan Sangihe, Senin (16/11/2020) pagi.

Operasi tersebut dipimpin oleh Kapolsek Tabukan Utara Iptu Yus Tompoh. Pada operasi tersebut ada warga yang tertangkap akibat tidak tidak pakai masker sebagai bagian kepatuhan penerapan protokol kesehatan.

“Operasi Yustisi ini menyasar warga yang tidak memakai masker saat beraktivitas di luar rumah,” ujar Yus.

Kata Kapolsek Tabukan Utara, dari hasil operasi pagi itu, petugas melaporkan ada 3 orang warga yang tidak memakai masker. Kemudian dikenai sanksi teguran lisan, setelah itu diberi masker secara gratis.

“Kami terus lakukan operasi ini guna memutus penyebaran Covid-19 khususnya di wilayah Kecamatan Tabukan Utara,” ungkap Yus.

Operasi Yustisi, lanjutnya, akan terus digencarkan di wilayah hukum Tabukan Utara demi mendisiplinkan masyarakat agar dapat menerapkan protokol kesehatan.

Penulis: Julkifli Madina/kabarmanado.com



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com