Sudah tembus 700 ribu kasus, hari ini 25 Desember ada 7.259 kasus baru corona

Ronny Adolof Buol
Penulis Ronny Adolof Buol
Rapid test.(Image: zonautara.com/Arianto Ali)



ZONAUTARA.com – Jumlah total secara akumulatif kasus virus corona di Indonesia hari ini, Jumat (25/12/2020) sudah mencapai 700 ribu kasus. Angka tepatnya sebanyak 700.097 kasus.

Angka itu setelah Pemerintah RI kembali mengumumkan penambahan kasus baru konfirmasi hari ini sebanyak 7.259 kasus konfirmasi yang tersebar di sejumlah daerah.

Penambahan kasus sebanyak 7.259 itu didasarkan pada pemeriksaan spesimen sebanyak 50.393.

Data baru ini dihimpun oleh Kementerian Kesehatan RI hingga pukul 12.00 WIB.

Selain itu Kemenkes RI juga mengumumkan ada penambahan pasien sembuh dari Corona sebanyak 6.324 pasien, sehingga total pasien sembuh hingga hari ini tercatat sudah mencapai 570.304 pasien.

Adapun yang meninggal dunia akibat virus corona hingga hari ini sudah mencapai 20.847 orang, dimana sebanyak 258 orang meninggal dicatat pada hari ini.

Sementara itu Pemerintah juga memantau kasus suspek Covid-19 sebanyak 67.464 orang suspek corona.

Tak henti-hentinya Pemerintah terus mengingatkan agar masyarakat patuh terhadap protokol kesehatan guna membantu penyebaran penularan virus corona.

Protokol kesehatan yang dimaksud berupa rajib mencuci tangan, menggunakan masker serta menjaga jarak saat berada di kerumunan banyak orang.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Follow:
Pemulung informasi dan penyuka fotografi
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com