Terlalu mudah untuk frustrasi atas visi gambaran besar yang Anda pegang hari ini, Aquarius. Matahari yang menyinari menyatu dengan Mars yang mementingkan diri sendiri, memicu frustrasi yang membayangi atau tindakan tertunda yang harus diambil untuk mencapai impian Anda.

Duduklah dengan pikiran Anda dan periksa apa yang tampaknya menghalangi Anda secara mental.

Di tempat lain, Venus bergerak maju menjadi Sagitarius yang berhati besar, menarik aliansi dan teman baru ke pihak Anda dalam beberapa minggu mendatang.

Urusan Percintaan
Single atau sudah terikat, saatnya untuk mengeksplorasi pilihan Anda, dan membuka pikiran Anda terhadap kemungkinan, Aquarius .

Di tengah transit bulan melalui rumah kesepuluh reputasi dan rasa otoritas Anda yang suka memerintah, itu akan berhadapan dengan kemunduran Saturnus di tanda Anda.

Apakah Anda benar-benar enggan untuk keluar dari zona nyaman Anda? Jika selama ini kamu bersikap lebih keras kepala dari biasanya, anggap saja “sisi gelap”mu akan disorot selama ini.

Pada nada yang lebih cerah, pergeseran Venus menjadi Sagitarius yang eksotis dan rumah urusan komunitas kesebelas Anda yang sadar sosial. Dengan segala cara, bersandar pada suku jiwa Anda untuk dukungan yang Anda butuhkan.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda bisa menonjol dalam jaringan profesional Anda, Aquarius ? Saat Venus memasuki Sagitarius hari ini, Anda dapat menemukan keinginan tiba-tiba untuk berdiri sendiri atau diakui terpisah dari komunitas profesional Anda.

Sangat dapat diterima untuk menginginkan pengakuan atas pencapaian Anda, pencapaian profesional, dan kontribusi untuk jalan Anda. Sekarang Venus memanggil Anda untuk menonjol, Anda dapat melakukannya dengan cara yang menawan.

Ini bisa menjadi transit yang sempurna untuk secara karismatik menjadi karakter utama dalam jaringan profesional Anda. Jadi, jangan takut untuk menonjol dalam karir Anda!