Alam semesta memaksa Anda untuk mengevaluasi kembali pendekatan Anda terhadap hubungan fungsional, Gemini.

Langit Kamis menemukan penyatuan yang menyegarkan dari matahari yang berfokus pada diri sendiri dengan Mars yang mengambil tindakan, yang kemungkinan akan memicu kebakaran untuk lebih baik atau lebih buruk di bagian depan romansa.

Di tempat lain, Venus yang magnetis bergerak maju ke tanda berlawanan dari Sagitarius yang berpandangan jauh. Transisi ini menarik kemitraan baru dan mempermanis yang sudah ada di minggu-minggu mendatang.

Urusan Percintaan
Kamu bukan pemain, kamu hanya menghancurkan lebih dari biasanya, Gemini . Misalnya, sementara penguasa planet Anda yang penasaran, Merkurius, mundur melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis, Venus yang centil akan membuat debut tahunannya dalam tanda eksotis Sagitarius melalui rumah perjanjian ketujuh, kompromi, dan komitmen Anda yang signifikan. yang lain.

Lajang atau sudah jatuh cinta dengan kekasih Anda, Anda memiliki awal baru yang romantis dengan kekasih Anda atau mungkin menangkap perasaan seseorang di tempat kerja.

Ini terutama benar dengan bulan Scorpio hari ini yang menyalakan rumah uji tuntas keenam Anda, sehingga gairah pasti akan meningkat.

Urusan Pekerjaan
Apakah Anda siap untuk mengeksplorasi pilihan Anda, Gemini ? Saat Venus memasuki Sagitarius, energi api tercipta di sektor kemitraan, komitmen, dan kontrak Anda.

Venus meminta Anda untuk mencari peluang baru dalam profesi Anda. Saatnya untuk terhubung dengan koneksi dan kontrak baru! Keindahan energi Venusian api ini adalah bahwa ia juga sedikit tidak berkomitmen dan memberontak.

Jadi, Anda akan merasa bebas untuk mengeksplorasi pilihan Anda dalam profesi Anda tanpa merasakan tekanan untuk berkomitmen pada kemitraan atau kontrak baru. Ini adalah transit yang sangat bagus untuk kontraktor independen dan bisnis milik sendiri!