Lanskap kosmik hari Jumat mengundang Anda ke dunia Anda sendiri yang tenang, Sagitarius. Bulan mengapung melalui Scorpio yang soliter, menandakan kebutuhan yang kuat untuk mengisi ulang, memulihkan diri, dan melepaskan.

Ini adalah hari yang ideal untuk terhubung kembali dengan tempat alam favorit Anda, tenggelam dalam buku yang bagus, dan mematikan ponsel Anda. Penentangan Luna dengan Uranus listrik dapat menyoroti perubahan yang harus dilakukan di bagian depan keseimbangan kerja/kehidupan.

Urusan Percintaan
Bulan terus bersinar melalui rumah penutup kedua belas rahasia Anda, mimpi, dan semua hal di balik layar, yang, pada gilirannya, memberi penekanan pada tema seputar motif tersembunyi dan kemampuan Anda untuk menyerah.

Lajang atau terikat, kemungkinan besar Anda menjaga diri sendiri untuk saat ini, dan Anda bahkan mungkin melakukan ini secara tidak sadar, Sagitarius . Ini terutama benar ketika mempertimbangkan hubungan Luna dengan Neptunus melalui rumah keempat domestik Anda dari perasaan terdalam dan fondasi emosional.

Urusan Pekerjaan

Meskipun tidak ada yang salah dengan mengambil langkah mundur untuk memeriksa diri sendiri, pastikan Anda berkomunikasi dengan bae sebelum mereka membuat asumsi.

Jadi, mungkin bijaksana untuk mendengarkan firasat Anda. Ketika ada sesuatu yang terasa aneh atau tidak biasa, tindak lanjuti.

Bisa jadi perbedaan antara resolusi atau konflik, stagnasi atau kemajuan. Tangkapannya adalah mendengarkan firasat Anda ketika mereka menyerang sepanjang hari.