Kesenangan berkuasa di bawah lanskap kosmik hari Jumat, Cancer. Jauhi meja Anda dan kenali kembali diri Anda dengan apa yang membawa kesenangan Anda saat bulan melayang melalui Scorpio yang sensual.

Ini adalah hari yang ideal untuk merencanakan kencan malam, membenamkan diri d

alam kegiatan kreatif atau sekadar bervegetarian dan menikmati diri sendiri di depan TV. Oposisi Luna dengan Uranus yang tidak menentu dapat membawa berita mengejutkan dari grup teman atau jejaring sosial Anda.

Urusan Percintaan

Luna terus menyalakan rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima romantis Anda, dan itu akan membentuk trine yang harmonis hingga Neptunus yang sulit dipahami dalam prosesnya. Lajang atau sudah memiliki koneksi, Anda mungkin melihat ke cakrawala dan berfantasi tentang kemungkinan tak terbatas dalam cinta.

Pada catatan lain, sextile bulan ke Pluto melalui rumah ketujuh Anda yang berkomitmen dari orang lain yang signifikan menambahkan lapisan intensitas emosional dan perasaan tabu ke dalam campuran.

Anda bahkan mungkin benar-benar tergila-gila dengan seseorang, jadi berhati-hatilah dengan manifestasi Anda selama ini. Hal-hal mungkin tidak seperti yang terlihat.

Urusan Pekerjaan

Bulan memasuki Scorpio tepat pada waktunya untuk akhir pekan, Cancer . Anda mungkin perlu istirahat dari pekerjaan setelah minggu ini. Anda bisa merasa ditarik, lelah, atau membutuhkan istirahat dari rutinitas kerja Anda.

Energi bulan mengundang Anda untuk melakukan sesuatu yang memicu sedikit kegembiraan. Mungkin istirahat Anda dalam rutinitas kerja Anda adalah mengerjakan proyek yang penuh gairah atau pergi makan siang bersama kolega favorit Anda.

Istirahat bahkan bisa menjadi apa yang Anda rencanakan untuk dilakukan malam ini setelah pekerjaan selesai. Terlepas dari apa yang Anda lakukan, bersandarlah pada energi bulan.