Tidak ada jalan untuk berpaling dari pengungkapan hubungan yang muncul di bawah langit hari Sabtu, Aries.

Magnetic Venus menghabiskan hari dirantai ke simpul selatan nasib, menciptakan kebutuhan yang kuat untuk pelepasan dan pembaruan seputar masalah keintiman dan hantu kekasih masa lalu.

Urusan Percintaan

Sementara itu, Merkurius retrograde berpelukan dengan konjungsi berapi-api dari matahari dan mars, membawa percakapan yang kuat ke garis depan kemitraan dan kolaborasi yang erat
Kamu percaya diri dan penuh semangat, Aries .

Misalnya, setelah mengakhiri perjalanannya yang mencari sensasi melalui Scorpio yang menggoda, Luna akan melakukan debut bulanannya melalui tanda eksotis Sagitarius dan rumah ekspansi kesembilan Anda.

Luna juga akan bergabung dengan Venus centil, yang, pada gilirannya, membawa harmoni dan romansa ke area bagan Anda ini. Menyukai seseorang yang Anda temui secara online? Beberapa dari Anda bahkan mungkin merencanakan perjalanan Anda berikutnya ke luar negeri, terutama jika Anda berencana untuk bertemu dengan seseorang yang spesial.

Namun, tantangan Anda bisa berasal dari trine Luna hingga penyembuh yang terluka, Chiron, dalam tanda Anda. Jangan terlalu memikirkan apa yang sudah membuat Anda tertarik.

Urusan Pekerjaan
Karena matahari, Mars, dan Merkurius yang mundur semuanya saling berhubungan hari ini, komitmen Anda adalah fokus perhatian Anda. Tidak dapat disangkal bahwa Anda tidak dapat lagi memenuhi kewajiban atau kemitraan Anda.

Sesuatu tentang aspek karier Anda ini telah memberi petunjuk kepada Anda tentang apa yang perlu diubah. Karena bulan masih di Scorpio, Anda harus mempertimbangkan apa pun investasi terbaik untuk maju.

Apa pun yang menopang pengembangan profesional Anda perlu menjadi fokus Anda. Lupakan sisanya, terutama jika Anda merasa diremehkan dalam komitmen tersebut.