Lanskap kosmik hari Minggu bekerja untuk melunakkan setiap tepi tajam yang muncul dalam beberapa hari terakhir, Taurus.

Bertujuan untuk tetap low profile, karena perjalanan bulan melalui Sagitarius yang berhati besar membantu Anda memprioritaskan penyembuhan dan keintiman dengan orang-orang terdekat Anda.

Kontak suportif Luna dengan matahari yang percaya diri, Mars yang penuh semangat, dan Merkurius yang cerewet menjadikannya hari yang ideal untuk menangani proyek kerja apa pun yang berkaitan dengan kerajinan Anda.

Urusan Percintaan
Anda bertemu cinta Anda di tengah jalan dan siap untuk bekerja, Taurus . Siapa yang Anda hancurkan? Hal ini terutama berlaku dengan sextile hari ini antara matahari di rumah tindakan pelayanan keenam Anda yang patuh dan bulan melalui rumah kedelapan koneksi belahan jiwa Anda yang intim.

Lajang atau sudah menikah, Anda cenderung melihat lebih dekat dinamika hubungan romantis Anda, bahkan jika itu berarti merenungkan situasi secara pribadi.

Luna juga akan selaras dengan Merkurius, Mars, dan Jupiter, yang, pada gilirannya, mendorong Anda untuk memperluas cakrawala Anda dalam prosesnya. Jangan takut untuk melangkah keluar dari zona nyaman Anda.

Urusan Pekerjaan
Dengan akhir pekan yang akan segera berakhir, stasiun Saturnus langsung di Aquarius hari ini.

Selama beberapa bulan terakhir, Anda telah secara serius mempertimbangkan kembali lintasan jalur karier Anda dan semua yang diperlukan. Saturnus telah menantang Anda untuk bangkit pada kesempatan itu selama periode kemunduran.

Anda telah diminta untuk melepaskan apa pun yang menahan Anda dari potensi sejati Anda. Sekarang, dengan Saturnus langsung dan di pihak Anda, Anda mungkin melihat bagaimana kerja keras dan keputusan sulit Anda akan mulai membuahkan hasil mulai minggu ini. Sabar; imbalan Anda akan datang.