Sebagai seorang Aquarius, Anda berkembang ketika Anda merasakan hubungan dengan komunitas Anda. Biarkan diri Anda mencarinya hari ini saat bulan menjelajahi Sagitarius yang lucu.

Jika itu menemukan orang dengan hobi yang sama, bertemu teman dekat, atau sekadar keluar dan berhubungan dengan orang yang Anda sayangi, berusahalah untuk merasa menjadi bagian dari sesuatu.

Kemudian, Luna melayang maju ke Capricorn yang menyendiri, mendorong Anda untuk beristirahat dan pensiun.

Urusan Percintaan
Beristirahatlah dan mundurlah ke dalam kesendirianmu, Aquarius .

Luna memulai debutnya di Capricorn yang pragmatis hari ini, mengaktifkan rumah penutupan kedua belas yang mengantuk, impian, dan semua hal di balik layar. Ini, pada gilirannya, mendorong Anda untuk masuk dan memeriksa diri sendiri, setidaknya sebelum menginvestasikan energi Anda di tempat lain.

Meskipun, dengan Mars yang giat menyalakan panas di rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis, menjaga diri sendiri lebih mudah diucapkan daripada dilakukan.

Mungkin Anda memutuskan untuk menghabiskan waktu sendirian dengan manis Anda. Orang lain dari Anda bahkan dapat memilih untuk FaceTime cepat dan/atau pertukaran teknisi, karena Venus mempesona rumah kesebelas Anda.

Urusan Pekerjaan
Sekarang dengan Saturnus langsung di tanda Anda, Anda mungkin merasakan beban terangkat dari bahu Anda saat Anda memulai minggu kerja Anda.

Anda mungkin merasa lebih aman dalam seberapa banyak Anda telah tumbuh, apa yang telah Anda pelajari, dan siapa Anda sekarang.

Ini bisa menghasilkan dorongan kepercayaan pada kedewasaan Anda, yang bisa diterjemahkan ke dalam bagaimana Anda membawa diri Anda di tempat kerja.

Mungkin tampilannya update, seperti memakai pakaian kerja yang cocok untuk Anda. Itu juga bisa merujuk pada bagaimana Anda mewujudkan kedewasaan ini melalui energi Anda. Kolega bahkan mungkin memperhatikan bahwa Anda tampak berbeda, mungkin lebih tua dan lebih bijaksana.