Kali ini tahun ini menemukan Anda sepenuhnya tenggelam dalam seluk-beluk emosional hubungan terdekat Anda, Gemini.

Biarkan langit hari Senin memancarkan cahaya terang ke arena ini saat bulan menjelajahi Sagitarius yang filosofis.

Kemudian, bulan tergelincir ke depan ke Capricorn yang serius, menawarkan energi membumi yang ideal untuk menghadapi masalah atau penyumbatan intim dengan cara yang fokus pada penyembuhan.

Urusan Percintaan

Gemini , ini mungkin bukan rodeo pertama Anda, tetapi hal-hal cenderung menjadi kabur ketika penguasa planet Anda, Merkurius, mundur.

Ini terutama benar ketika menyangkut kehidupan kencan Anda, karena berada di samping matahari dan Mars melalui rumah cinta, gairah, dan kesenangan kelima Anda yang romantis. Baik Anda lajang atau sudah memiliki koneksi, semua daya tarik di area bagan ini secara bersamaan membuka cakra jantung Anda.

Menangkap perasaan? Dengan Venus yang centil melayang di atas rumah perjanjian ketujuh Anda yang berkomitmen, kompromi, dan orang-orang penting lainnya, Anda tidak akan berhenti untuk berada di perusahaan yang baik. Berpegang pada getaran tinggi ini.

Urusan Pekerjaan
Minggu kerja dimulai dengan nada yang lebih lambat, yang disambut baik karena Saturnus sekarang langsung di sektor pengalaman dan pendidikan Anda.

Saat Anda melangkah ke rasa tanggung jawab yang lebih kuat untuk mengambil tindakan dalam profesi Anda, Anda didorong untuk mencari tingkat pembelajaran yang lebih dalam untuk maju. Bulan berada di tanda kebalikan Anda, Sagitarius, mengaktifkan sektor kemitraan dan komitmen Anda.

Saat Saturnus mulai merestrukturisasi sektor petualangan Anda, bulan dapat membantu Anda memperdalam koneksi profesional ke tingkat berikutnya, yang dapat berperan dalam mengembangkan karir Anda melalui peluang pendidikan.