Waktu sepanjang tahun ini cenderung mendorong Anda keluar dari zona nyaman Anda, Aquarius.

 Anda harus menilai kembali semua asumsi dan kesalahpahaman yang terlalu besar. Dengan demikian, alam semesta terus bekerja untuk menguji kebenaran versi Anda.

Langit Selasa menampilkan bulan seperempat pertama di Capricorn yang menyendiri, yang kemungkinan akan menggali perasaan terkubur yang baru-baru ini berhasil Anda hindari yang perlu ditangani dengan jujur.

Urusan Percintaan

Kamu merasa terjebak di antara batu dan tempat yang keras, Aquarius . Tunggal atau sudah terikat, energi bintang Libra yang mengaktifkan rumah petualangan kesembilan Anda yang luas saat ini bertentangan dengan bulan di rumah hambatan rahasia kedua belas Anda.

Anda melihat ke cakrawala dengan harapan dan inspirasi, tetapi Anda secara bersamaan mengalami perasaan ragu dan tidak pasti. Beberapa dari Anda mungkin mempertimbangkan keputusan untuk maju dengan seseorang sambil merasa kewalahan dengan kenyataan situasi. Kabar baiknya adalah tidak perlu terburu-buru dalam prosesnya, jadi tentu saja, mundur selangkah dan renungkan.

Urusan Pekerjaan

Saat bulan seperempat pertama terjadi di Capricorn hari ini, sektor bawah sadar Anda dari bakat dan kelemahan tersembunyi menjadi fokus. Aquarius , apakah menurut Anda sudah waktunya untuk meninggalkan rasa tidak aman Anda di masa lalu?

Bulan seperempat pertama meminta Anda untuk melangkah ke cahaya yang lebih percaya diri, terutama dalam hal upaya profesional jangka panjang Anda.

Ini adalah bulan purnama yang sempurna untuk mengenali seberapa sukses Anda bisa menjadi dan bagaimana Anda layak sukses seperti itu. Masuk ke dalam kepercayaan diri. Ketahuilah bahwa Anda lebih dari mampu untuk sukses di jalur karier Anda!