Alam semesta telah memaksa Anda untuk melihat lebih dekat pada kemitraan intim Anda, Aries. Alih-alih mengabaikan atau mengabaikan frustrasi baru-baru ini, bertujuan untuk memperjelas masalah di inti masalah.

Langit Selasa menampilkan seperempat bulan pertama yang berorientasi pada aksi di Capricorn, menyoroti kesenjangan yang ada saat ini antara kebutuhan kemitraan Anda saat ini dan tuntutan ambisi Anda.

Uurusan Percintaan

Jujurlah pada diri sendiri, Aries . Lajang atau sudah terpasang, kotak menantang hari ini antara bulan di rumah otoritas kesepuluh Anda dan penguasa planet Anda yang panas, Mars, berpotensi memicu beberapa gesekan, terutama ketika menyangkut perasaan terdalam Anda vs. Citra yang Anda coba menggambarkan.

Semakin Anda mencoba untuk melawan kerentanan Anda, hal-hal yang lebih sulit menjadi. Persegi Luna ke penyembuh yang terluka, Chiron, dalam tanda Anda bisa tampak mengecilkan hati, tetapi tidak jika Anda menghadapi dari mana perasaan ketidakpastian ini berasal.

 Pertukaran dengan orang Anda juga bisa tampak agak kasar, jadi luangkan waktu sebanyak yang Anda butuhkan untuk berkumpul kembali.

Urusan Pekerjaan

Masih cukup awal di minggu ini untuk membuat koreksi yang diperlukan dalam upaya dan jalur profesional Anda, Aries .

Bulan seperempat pertama terjadi di Capricorn hari ini, yang merupakan tanda kardinal lainnya. Bulan sabit menyoroti sektor karier, status publik, dan pencapaian Anda. Selama fase bulan ini, Anda dipanggil untuk melihat kembali usaha Anda saat ini. Sifat bulan yang dipengaruhi Capricorn akan mendorong pemikiran tentang tingkat keberhasilan jangka panjang dari upaya profesional Anda saat ini. Sekarang adalah waktu untuk mengedit sesuai!