Tidak mudah bagi Anda untuk memilah masalah emosional yang lebih dalam yang berperan dalam kemitraan dekat Anda, Cancer. Namun, Anda telah melakukan yang terbaik untuk membongkar apa yang menghalangi Anda.

Langit Rabu menawarkan dukungan yang sangat dibutuhkan saat kekasih Venus membentuk aliansi manis dengan Saturnus yang berfokus pada kenyataan.

Pasangan ini menawarkan penilaian ulang yang realistis dari ikatan intim dan menawarkan ruang untuk pertumbuhan bersama.

Urusan Percintaan
Ketika Anda meluangkan waktu sejenak untuk merenungkan apa yang benar-benar Anda inginkan, sama sekali tidak ada keraguan dalam pikiran Anda, Cancer .

Memang, efek kemunduran Merkurius tidak dapat disangkal, tetapi Anda juga diberikan kesempatan untuk merenungkan dan menilai kembali situasi yang ada.

Sementara itu, matahari terus memberi energi pada rumah keempat dari rumah, keluarga, dan fondasi emosional Anda, sambil duduk di samping Mars yang giat, yang, pada gilirannya, menambah lapisan gairah pada energi keseluruhan.

Sesuatu sedang bergeser, dan trine matahari ke Jupiter melalui rumah kedelapan dari hubungan jiwa-ke-jiwa Anda yang intim berpotensi membawa Anda lebih dekat ke belahan jiwa. Tetap membumi adalah kuncinya.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana Anda mempertahankan mata pencaharian Anda, Cancer ? Hari ini, Venus di Sagitarius sextiles Saturnus di Aquarius, yang menyelaraskan sektor rutinitas kerja harian Anda dengan sektor transformasi dan investasi tersembunyi Anda.

Idealnya, transit ini dapat mendorong Anda untuk mencari jenis pendapatan pasif yang secara positif memengaruhi kehidupan dan pekerjaan Anda sehari-hari.

Sekaranglah saatnya untuk mengeksplorasi di mana dan apa yang bisa Anda investasikan, terutama jika Anda ingin mengulang rutinitas kerja Anda sehari-hari. Anda dapat mempertahankan jalur karir Anda melalui pendapatan pasif, investasi, dan pekerjaan.

Jadi, transit ini bisa menghadirkan peluang untuk mengeksplorasi hal tersebut.