Langit hari Rabu membuatmu lebih sibuk dari sebelumnya, Aquarius. Ada hal-hal yang harus dilakukan, orang-orang untuk dilihat, dan agenda untuk diselesaikan.

Bulan Kanker yang termotivasi membuatnya mudah untuk tetap pada tugas dan menangani apa pun yang perlu diurus.

Berhati-hatilah dengan pertentangan Luna dengan Pluto yang mentah secara emosional, karena pasangan yang kuat ini menarik perasaan kuno dari lubuk hati. Beri mereka jalan keluar dengan menyalurkannya ke dalam kreasi.

Urusan Percintaan
Bersikaplah lembut dengan diri sendiri hari ini, Aquarius . Untungnya, dengan dukungan jaringan luas Anda, Anda dapat melewati semuanya, karena Venus akan selaras dengan Jupiter yang beruntung dalam zodiak Anda.

Namun, jika Anda masih dalam proses untuk mengenal seseorang, tidak ada salahnya untuk menyendiri untuk sementara waktu, setidaknya sampai Anda merasa membumi.

Kekacauan yang mendasarinya berasal dari pertentangan hari ini antara bulan di rumah kesehatan keenam Anda yang patuh dan uji tuntas dan pembangkit tenaga listrik Pluto melalui rumah kedua belas rahasia pola-pola bawah sadar Anda. Jika Anda merasa kewalahan, melangkahlah dengan ringan. Energinya berat.

Urusan Pekerjaan
Bagaimana jaringan profesional Anda bertahan, Aquarius ? Saat Venus membuat Neptunus mundur, Anda mungkin mempertanyakan betapa berharganya koneksi dan jaringan profesional Anda.

Dalam industri atau bidang apa pun, siapa yang Anda kenal dapat membuat dunia berbeda. Bagaimanapun, koneksi Anda memiliki koneksi, yang hanya memperluas kemungkinan Anda dalam profesi Anda. Yang diperlukan hanyalah satu orang yang beruntung di jaringan Anda. Tetapi Anda mungkin tidak yakin dengan aspek-aspek tertentu dari jaringan Anda, terutama jika koneksi Anda dapat membantu menambah nilai pada karier Anda. Pertimbangkan semuanya tetapi tunggu sebelum berpotensi memutus jaringan atau individu.