Lanskap kosmik hari Rabu mengundang Anda ke dalam dunia pribadi yang Anda buat sendiri, Sagitarius. Anda mendambakan hubungan intim, percakapan jujur, dan aktivitas restoratif.

Bulan Cancer yang murung menghabiskan hari dalam oposisi yang kuat dengan Pluto yang jujur ​​​​secara brutal, membantu Anda mengakui perasaan terluka yang mendalam di sekitar harga diri Anda yang perlu dirawat.

Bertujuan untuk melepaskan daripada berpegang teguh pada apa yang aman dan diketahui.

Urusan Percintaan
Fondasi koneksi Anda menjadi miring ketika salah satu dari Anda mengabaikan harga diri Anda, Sagitarius .

Hal ini sangat penting untuk dipertimbangkan selama waktu ini, karena bulan akan membuat oposisi penuh intensitas terhadap pembangkit tenaga listrik Pluto melalui sistem nilai rumah kedua Anda yang mencari stabilitas.

Ingatlah bahwa bulan akan secara bersamaan mengaktifkan rumah seks kedelapan Anda yang intim, transformasi, sumber daya bersama, dan ikatan jiwa, menciptakan gesekan antara milik Anda dan milik mereka.

Luna juga akan berhubungan dengan Neptunus yang kabur melalui rumah keempat Anda yang didorong secara emosional dari rumah, keluarga, dan perasaan terdalam Anda. Masalah keluarga juga bisa menghalangi koneksi Anda, jadi tetaplah membumi.

Urusan Pekerjaan
Saat Venus terus mengalami kemunduran Neptunus hari ini, Anda mungkin merasa sedikit tidak yakin dengan aspirasi dan impian profesional Anda.

Venus membantu Anda melangkah ke dalam kepercayaan diri yang karismatik ini. Anda bisa merasa lebih aman dalam rasa profesionalisme Anda, terutama jika Anda terhubung dengan orang-orang di jaringan atau industri Anda.

Namun, alun-alun ke Neptunus retrograde bisa sulit dinavigasi karena Anda mungkin tidak melihat potensi sebenarnya dalam profesionalisme atau kemampuan Anda untuk berjejaring. Jika ini masalahnya, maka pertimbangkan untuk mundur selangkah untuk mengevaluasi kembali profesionalisme Anda. Semuanya akan lebih jelas dalam beberapa hari mendatang.