Serangan Pria Bersenjata Senapan dan Pisau di Jepang Tengah, 4 Terluka

Redaksi ZU
Penulis Redaksi ZU




Seorang pria bertopeng yang membawa senapan dan pisau bersembunyi di sebuah gedung pada Kamis (25/5) di Nagano, Jepang Tengah, setelah empat orang terluka, menurut laporan media-media berita setempat.

Kyodo News mengatakan seorang pejalan kaki melaporkan ke polisi tentang keributan di kota Nakano di prefektur Nagano, sehingga mendorong petugas bergegas ke tempat kejadian.

Empat orang terluka, termasuk dua petugas polisi yang mungkin ditembak oleh tersangka yang membawa senapan, kata Kyodo News. Rincian luka mereka, termasuk apakah mereka ditusuk atau ditembak, belum diketahui.

Sejumlah saksi mata juga mengatakan tersangka bersembunyi di dalam sebuah gedung, kata Kyodo.

Polisi menggambarkan tersangka sebagai seorang pria yang mengenakan pakaian kamuflase, topi, topeng dan kacamata hitam, kata Kyodo. Pria itu masih buron dan para pejabat kota mendesak orang-orang di daerah itu untuk tinggal di rumah mereka masing-masing demi keamanan. [ab/uh]

Source link



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat




Artikel ini terbit atas kerjasama afiliasi Zonautara.com dengan Voice of America (VOA) Indonesia
Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com