ADVERTORIAL: Bacakan Proklamasi, Ketua DPRD Sulut Dapat Penghargaan dari LVRI

MEMPERINGATI Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia yang ke 73, Jumat(17/8/2018) lalu, Pemerintah Propinsi (Pemprop) Sulawesi Utara melaksanakan upacara peringatan detik-detik proklamasi.

Upacara yang dilaksanakan di lapangan Robert Wolter Monginsidi Sario Manado itu dipimpin oleh Inspektur Upacara, Gubernur Olly Dondokambey. Sementara bertindak sebagai Komandan Upacara adalah Letkol Inf Kusnandar Hidayat .

Sedangkan Ketua DPRD Andrei Angouw, seperti tahun-tahun sebelumnya bertugas membacakan teks Proklamasi Kemerdekaan RI.

Usai upacara, sebagai bentuk penghargaan terhadap jasa pejuang yang telah merebut kemerdekaan, maka Gubernur bersama ketua DPRD didampingi para Wakil ketua dan anggota dewan bertemu dan menjamu para Legiun Veteran Republik Indonesia (LVRI).

Angouw di hari bersejarah bangsa ini, menerima bintang penghargaan dari LVRI, yang diserahkan oleh Gubernur mewakili Ketua Dewan Pimpinan Pusat LVRI Letjen (Purn) Rais Abin, yang didampingi Ketua LVRI Sulut Kolonel (Purn) Boyke Kambey.

Penghargaargaan ini diberikan kepada politisi PDIP itu, karena menurut LVRI Sulut, Angouw telah membaktikan diri dan peduli terhadap para veteran yang telah berjuang merebut kemerdekaan Republik Indonesia khususnya di Propinsi Sulawesi Utara.

Di samping itu, penghargaan disematkan kepada Angouw karena dianggap telah banyak berkontribusi terhadap kemajuan dan kesejahteraan masyarakat di daerah.

Angouw menyatakan berterima kasih kepada para veteran yang telah mempercayakan dirinya menerima bintang penghargaaan dari LVRI. (***)

 

 

 

 

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com