ADVERTORIAL: Ibadah Natal DPRD Sulut, Jadi Terang dan Damai Dalam Perbedaan

Manado, ZONAUTARA.com – Keluarga besar DPRD Sulawesi Utara menggelar ibadah pra Natal Yesus Kristus di ruang rapat paripurna, Selasa (11/12/2018). Pesan Natal pun bergema lewat tema “Menjadi Terang dan Damai Dalam Perbedaan”.

Akan tetapi, dalam khotbahnya, Pdt Hanny Awuy STh mengingatkan agar momentum Natal bagi keluarga besar DPRD Sulut, khususnya para anggota dewan bisa menjadi berkat bagi siapa saja.

“Semangat Natal harus membawa perubahan bagi masyarakat dan daerah. Bukan hanya semboyan hebat semata bagi jasmani, tapi juga rohani harus hebat,” ucap Awuy yang juga merupakan gembala GPdI Immanuel Citraland Winangun.

Sedangkan Ketua DPRD Sulut Andrei Angouw dalam sambutannya mengatakan bahwa umat Kristen pada Natal ini harus menjadi terang sebagaiman Yesus yang adalah terang bagi siapapun.

“Tentu kita harus menjadi terang bagi sesama, termasuk bagi bangsa dan Negara,” kata Angouw.

Ia mencontohkan, terang yang dipancarkan oleh pemerintah saat ini adalah dengan membangun rumah-rumah sakit pemerintah di Sulut.

“Seperti contoh rumah sakit di Sario yang akan dibangun. Apa yang dilakukan pemerintah itu agar pelayanan kesehatan kepada masyarakat bisa terpenuhi,” kata politisi PDIP itu.

Hadir dalam perayaan Natal ini, pimpinan dan anggota DPRD Sulut didampingi istri/suami, Forkopimda Sulut, Sekretariat DPRD Bartolomeus Mononutu dan jajarannya, pers dan tamu undangan lainnya. Di akhir acara, para anggota dewan ikut memberikan diakonia Natal kepada lansia dan beberapa panti asuhan. (***)

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com