Loading...

Kejari Tomohon Bebas Dari Laporan Negatif Masyarakat

TOMOHON, ZONASULUT.com Torehan prestasi kembali diraih Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon. Setelah pada tahun 2017 lalu, berhasil meraih predikat sebagai Kejari terbaik se-Sulawesi Utara (Sulut), kali ini, korps Adhyaksa Kota Tomohon ini meraih predikat Kejari dengan administrasi terbaik.

Tak hanya itu, Kejari Tomohon pun menjadi Kejari dengan kinerja terbaik karena tidak pernah mendapatkan laporan pengaduan negatif dari masyarakat. Penghargaan atas prestasi-prestasi tersebut pun diterima di sela-sela Perayaan puncak Hati Bhakti Adhyasa (HBA) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, di Graha Gubernuran, Senin (23/7/2018).

“Kejari Tomohon mendapatkan penghargaan sebagai Kejari terbaik se-Sulut dalam pengelolaan administrasi. Baik itu pengadministrasian perkara dan pengelolaan keuangan,” katanya.

Dia pun tak menampik, pihaknya menjadi Kejari yang kinerjanya tidak pernah dikeluhkan oleh masyarakat.

“Kami juga menjadi Kejari yang tidak pernah mendapatkan laporan yang tidak baik dari masyarakat,” ungkapnya.

Dia berharap, prestasi tersebut bisa dipertahankan dan dikembangkan. Pihaknya pun, lanjut dia, berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan akan lebih profesional dalam hal pemberian layanan hukum bagi masyarakat.

“Tentunya kami meminta dukungan dari masyarakat dan stakeholder terkait dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kami sebagai penegak hukum,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk