Connect with us

Zona Tomohon

Kejari Tomohon Bebas Dari Laporan Negatif Masyarakat

Published

on

TOMOHON, ZONASULUT.com Torehan prestasi kembali diraih Kejaksaan Negeri (Kejari) Tomohon. Setelah pada tahun 2017 lalu, berhasil meraih predikat sebagai Kejari terbaik se-Sulawesi Utara (Sulut), kali ini, korps Adhyaksa Kota Tomohon ini meraih predikat Kejari dengan administrasi terbaik.

Tak hanya itu, Kejari Tomohon pun menjadi Kejari dengan kinerja terbaik karena tidak pernah mendapatkan laporan pengaduan negatif dari masyarakat. Penghargaan atas prestasi-prestasi tersebut pun diterima di sela-sela Perayaan puncak Hati Bhakti Adhyasa (HBA) Kejaksaan Tinggi (Kejati) Sulut, di Graha Gubernuran, Senin (23/7/2018).

“Kejari Tomohon mendapatkan penghargaan sebagai Kejari terbaik se-Sulut dalam pengelolaan administrasi. Baik itu pengadministrasian perkara dan pengelolaan keuangan,” katanya.

Dia pun tak menampik, pihaknya menjadi Kejari yang kinerjanya tidak pernah dikeluhkan oleh masyarakat.

“Kami juga menjadi Kejari yang tidak pernah mendapatkan laporan yang tidak baik dari masyarakat,” ungkapnya.

Dia berharap, prestasi tersebut bisa dipertahankan dan dikembangkan. Pihaknya pun, lanjut dia, berkomitmen untuk meningkatkan kinerja dan akan lebih profesional dalam hal pemberian layanan hukum bagi masyarakat.

“Tentunya kami meminta dukungan dari masyarakat dan stakeholder terkait dalam pelaksanaan tugas dan tanggung jawab kami sebagai penegak hukum,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk




ZONA DAERAH

Basarnas Manado gelar upacara HUT ke-74 RI

Published

on

Upacara bendera di kantor SAR Manado. (Foto: Humas SAR Manado)

MINUT, ZONAUTARA.comPeringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) digelar berbagai pihak dengan Upacara Bendera, Sabtu (17/8/2019).

Salah satunya Kantor Pencarian dan Pertolongan Manado atau Basarnas di halaman kantor SAR Manado, Kaasar, Kabupaten Minahasa Utara (Minut).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Manado Gede Darmada memimpin langsung upacara yang dihadiri seluruh pegawai kantor SAR Manado bersama Dharma Wanita Persatuan (DWP).

Dalam kesempatan tersebut membacakan sambutan Kepala Badan Nasional Pencarian dan Pertolongan Marsekal Madya TNI Bagus Puruhito.

Dia mengatakan, seluruh aparatur untuk mempertahankan kinerja yang profesional, melaksanakan respon time yang telah ditetapkan, maksimalkan publikasi dan pembinaan terhadap organisasi-organisasi potensi SAR, seperti para relawan, pencinta alam, organisasi mahasiswa dan organisasi masyarakat lainnya, dengan tetap bersinergi terhadap stake holder terkait.

“Terus bekerja, menuju Basarnas unggul, menuju Indonesia unggul,” ujarnya.

Usai upacara, dilanjutkan dengan kegiatan keakraban berupa lomba-lomba yang telah diselenggarakan sejak beberapa hari yang lalu.

DWP dan anak-anak juga turut memeriahkan dengan ikut serta dalam perlombaan, seperti balap karung, balap kelereng, merias dengan mata tertutup, makan kerupuk dan aneka lomba lainnya.

Editor : Christo Senduk




Continue Reading

LAPORAN KHUSUS

Advertisement
Advertisement

Trending

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com