bar-merah

Hujan berpeluang turun di Bolsel pada siang hari, 4 Agustus

ZONAUTARA.COM – Hujan yang disertai petir berpeluang terjadi di seluruh wilayah Bolaang Mongondow Selatan (Bolsel) pada Selasa (4/8/2020).

Dari rilis prakiraan cuaca Badan Meteorologi Klimatologi dan Geofisika (BMKG) Stasiun Meteorologi Kelas II Sam Ratulangi Manado, pagi hingga sekitar pukul 11.00 WITA, awan tebal menyelimuti langit Bolsel.

Sekitar pukul 14.00 WITA, hujan disertai petir diperkirakan terjadi di seluruh wilayah Bolsel, dan bertahan hingga menjelang sore.

Hujan masih akan turun hingga malam hari di Bolaang Uki, Molibagu, Posigadan dan Tomini. Sementara di Pinolosian, Pinolosian Tengah dan Pinolosian Timur terjadi hujan lokal.

Hujan lokal akan terjadi di seluruh wilayah Bolsel hingga menjelang subuh pada 5 Agustus nanti.

Sebagaimana diketahui beberapa wilayah di Bolsel saat ini sedang dilanda bencana banjir bandang dan longsor. Puluhan rumah hanyut serta puluhan ribu warga terdampak bencana.

Baca pula: 22 ribu warga Bolsel terdampak bencana banjir

Pemerintah Kabupaten Bolsel telah menetapkan status tanggap darurat bencana selama dua pekan.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com