Tabel sebaran corona 4 Agustus: Riau 71 kasus baru, Jatim 430, Sultra 70, Kaltim 60

Gary Kaligis
Penulis Gary Kaligis
Petugas kesehatan RSUD Datoe Binangkang Bolmong saat melakukan pengambilan sampel swab salah satu warga setempat yang reaktif rapid test. (Foto: Zonautara.com/Marshal D.)



ZONAUTARA.COM – Penularan virus corona di Indonesia masih terus berlangsung. Setiap hari Pemerintah RI melaporkan adanya kasus baru konfirmasi.

Hari ini, Selasa (4/8/2020), sebagaimana yang diupdate oleh Kementerian Kesehatan RI, ada 1.922 kasus baru terkonfirmasi.

Kasus baru itu tersebar di sejumlah provinsi. Terbanyak ada di Jawa Timur yang melaporkan ada 430 kasus baru positif corona hari ini. Total kasus positif di provinsi ini sudah mencapai 23.412 kasus.

Sementara di Riau dilaporkan ada 71 kasus baru positif, sehingga membuat jumlah total kasus positif di Riau menjadi 577 kasus.

Di Sulawesi Tenggara sudah mencatat total kasus positif sebanyak 859 kasus, dimana sebanyak 70 kasus dilaporkan pada hari ini.

Di Kalimantan Timur dilaporkan hari ini ada penambahan 60 kasus baru, dan menjadikan total kasus positif di Kaltim mencapai 1.598 kasus.

Berikut tabel sebaran kasus positif, jumlah yang sembuh dan meninggal dunia di 34 provinsi per 4 Agustus 2020.

zonautara.com


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com