bar-merah

Sinopsis film: “Yang Tak Tergantikan”, wujud kasih sayang ibu

sinopsis film
Poster Yang Tak Tergantikan / Sumber : Instagram boxofficemovie_

ZONAUTARA.comYang Tak Tergantikan merupakan sebuah film drama keluarga Indonesia produksi Falcon Pictures yang telah tayang di layanan streaming Disney+ Hotstar sejak 15 Januari 2021 lalu. 

Dengan menggait sutradara Herwen Novianto, Yang Tak Tergantikan mengambil inspirasi dari sebuah film berjudul Ibunda besutan Teguh Karya. 

Sinopsis film

Film Yang Tak Tergantikan mengisahkan tentang Aryati (Lulu Tobing) seorang ibu tunggal dari tiga anak yang telah menginjak usia remaja. Ia harus berjuang sendiri membesarkan anak-anaknya setelah memutuskan bercerai dengan suaminya yang suka jalan dengan wanita lain.  

Ia tidak ingin anak-anaknya merasakan kepedihan yang dirasakannya, hingga ia menutup rapat alasannya bercerai dengan sang suami. Ia berusaha terlihat tegar dan menutupi kelakuan buruk mantan suaminya di hadapan ketiga anaknya. 

sinopsis film
Poster Yang Tak Tergantikan / Sumber : Instagram boxofficemovie_

Karena tuntutan ekonomi, Aryati harus bekerja sebagai sopir taksi online. Namun, terlepas dari berbagai kesulitan yang dihadapi. Ia beruntung memiliki tiga anak yang mengerti keadaannya.

Bayu (Dewa Dayana) anak pertama sekaligus anak laki-laki satunya yang selalu siap mendampinginya sebagai kepala keluarga. Bahkan kini Bayu mulai bekerja untuk membantu biaya sekolah kedua adik perempuannya Tika (Yasamin Jasem) dan Kinanti (Maisha Kanna). 

Putri bungsunya Kinanti, masih sangat ingin bertemu dengan ayahnya. Ia bahkan sering mengirim surat kecil ke ibunya untuk bersatu kembali dengan ayahnya, karena ia menganggap ayahnya adalah orang baik. Ia juga tidak segan bertanya pada kakaknya Tika tentang alasan perceraian kedua orang tuanya. 

Dari situlah konflik batin Kinanti yang selama ini ditutupinya mulai muncul. Sehabis pulang sekolah ia memberanikan diri untuk menemui ayahnya. Mengetahui hal itu sontak membuat Aryati marah. 

Disisi lain, Bayu anak laki-lakinya baru saja kehilangan pekerjaan dan terjerat dalam kasus narkoba. Permasalahan Aryati tak hanya sampai disitu, ia mengalami kecelakaan saat bekerja dan harus dirawat di rumah sakit. 

Permasalahan semakin memuncak saat Aryati menyadari perhiasannya yang ia simpan dirumah telah hilang dicuri. Padahal sewa rumah kontrakan mereka sudah mau habis dan harus diperpanjang untuk tetap bisa tinggal disana. 

Namun kini ia tidak punya uang sama sekali dan mereka terancam kehilangan tempat tinggal. Bisakah Aryati bertahan dari berbagai permasalahan hidup yang dihadapinya? 

Saksikan kisah lengkapnya dalam film Yang Tak Tergantikan ini, yang tayang di platform streaming Disney+ Hotstar.

Cuplikan Yang Tak Tergantikan / Sumber : Disney+ Hotstar


Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com