PPK tak turun ke Miangas

PPK 3.2 Renly Sembiring pada sesi wawancara selanjutnya mengakui tidak pergi ke Miangas pada Juli 2019 dan hanya stafnya saja yang berdomisili di Kepulauan Talaud. Meskipun Renly kemudian menghindar menyebutkan nama stafnya.

 

Ditanya apakah mendapat laporan dari staf yang ke Miangas soal adanya puluhan bahkan ratusan semen yang mengeras sebagai alasan proyek tidak selesai, Renly justru mengatakan bahwa konfirmasi mengenai informasi tersebut tidak ada untungnya bagi dia.

 

“Kan saya bilang tadi, saya tidak mau urusin kenapa tidak selesai. Saya tidak dalam posisi mencari tahu kenapa. Sebenarnya menyangkut tidak tahu atau tidak mau tahu itu biasa. Tapi prinsipnya bukan itu yang mau saya permasalahkan atau saya mau informasikan. Yang saya mau informasikan sebenarnya, ya, proyeknya sudah tuntas,” kata Renly.

 

Ia juga mengelak sebagai pihak yang  bertanggung jawab dalam hal pengawasan pengerjaan proyek Rekonstruksi Jalan Lingkar Miangas.

 

Terkait lanjutan proyek tersebut, Petrus Mambu, warga Miangas, mengatakan kepada wartawan Zona Utara bahwa pengerjaannya kini sudah dilanjutkan.

 

“Tinggal kurang lebih 400 meter yang belum karena ada tanjung Wolo,” ujar Petrus, Selasa (30/07/2019).

Bagikan !
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com