bar-merah

Gara-gara Diminta Lepas Jam Tangan, Perempuan Ini Tampar Petugas Bandara Manado

MANADO, ZONAUTARA.com — Seorang calon penumpang perempuan pesawat terbang menampar petugas security Bandara Sam Ratulangi Manado. Video insiden tersebut menjadi viral sejak sore tadi.

Dalam video tersebut terlihat perempuan yang mengenakan kacamata tersebut menampar pipi sebelah kiri seorang petugas perempuan berseragam Avsec.

Kapolsek Bandara Iptu M Ilham Mattulangi membenarkan telah ada laporan terkait insiden tersebut.

“Tindakan yang kami ambil yakni langsung membuat laporan dan kemudian selanjutnya memeriksa ketiga tersangka sekaligus korban tersebut,” ujar Mattulangi saat ditemui Rabu (5/7/2017) malam.

Menurut Mattulangi ada tiga perempuan yang membuat laporan. Selain JW ada pula EW dan AM. Kedua perempuan terakhir adalah petugas security Avsec.

EW dan AM membuat laporan penganiayaan yang dilakukan oleh JW. Sementara JW membuat laporan perbuatan tidak menyenangkan yang ia terima dari EW dan AM.

Humas Angkasa Pura Bandara Sam Ratulangi Manado, Yuristo saat dihubungi ZonaUtara.com membenarkan insiden yang terjadi tadi pagi itu.

Menurut Yuristo, kejadiannya terjadi sekitar pukul 7.45 WITA, di check point pemeriksaan kedua.

Sesuai dengan prosedur, pada check point kedua semua calon penumpang harus menanggalkan barang yang terbuat dari logam. Barang-barang tersebut harus melewati x-ray.

JW tidak menerima saat dia diminta melepas jam tangan yang dipakainya. Pemukulan sebagaimana yang terekam dalam video yang beredar tersebut terkait dengan permintaan petugas security itu.

JW merupakan penumpang penerbangan Batik Air ID6275 tujuan Jakarta.

“Akibat insiden itu, sesuai dengan prosedur dan demi keselamatan penumpang lainnya, calon penumpang tersebut ditunda keberangkatannya,” tambah Yuristo.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com