bar-merah

Lampu Padam Saat Pembantu Temukan Dosen Terbunuh

MANADO, ZONAUTARA.com – Goerge Moningka (55), dosen Fakultas Teknik Unsrat Manado ditemukan tewas terbunuh dikediamannya Kelurahan Ranomuut Lingkungan VII Kecamatan Paal Dua, Jumat (7/7/2017) sekitar pukul 23.00 WITA. Thomas Umbahase(30), pembantu korban menemukan lampu rumah dalam keadaan padam.

Saat itu sekitar pukul 22.30 WITA, Thomas melihat pintu pagar depan dalam keadaan terbuka lebar. Ia tak langsung masuk karena takut dan memilih menemui petugas keamanan yang berjaga di pos seberang jalan. Mobil korban juga tak terlihat di tempat parkir.

Penasaran, Thomas pun masuk setelah meminjam senter dan menemukan korban dalam keadaan tak bernyawa. Setelah memastikan bahwa korban meninggal, ia pun memberitahukannya ke petugas keamanan yang sempat ditemuinya.

Keterangan salah satu tetangganya, David Trisakri, korban memang pertama kali ditemukan oleh pembantunya. Menurut warga sekitar, korban memang tinggal sendiri di rumah tersebut. Anak istrinya tidak tinggal bersama korban. Ada pembantu namun sering pulang.

Belum diketahui motif pembunuhan terhadap dosen yang juga pebisnis tersebut. Sampai berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com