bar-merah

Wow, Harga Fidget Spinner Termahal Capai Rp 225 Juta

ZONAUTARA.com – Salah satu permainan yang sangat populer sekarang adalah fidget spinner. Dari anak-anak hingga orang dewasa sedang ‘demam’ permainan yang diklaim bisa menghilangkan stres dan membantu pengguna untuk fokus ini.

Soal harga, fidget spinner dapat dibeli dengan harga yang terjangkau. Di pasaran, produk mainan ini dibanderol hanya berkisar Rp 50-200 ribu. Tak bikin kantong bolong bukan?

Tapi berita terbaru berikut ini bisa bikin melongo. Meski belum terbukti secara ilmiah, kabar ini bakal bikin kamu puyeng. Fidget spinner dijual dengan harga mobil MPV kelas menengah yaitu dua ratusan juta.

Situs Brilio.net melansir artikel laman Siapkeli pada Minggu (9/7/2017) bahwa produsen barang mewah dari emas, Caviar, membuat spinner edisi khusus. Yang bikin pusing adalah harganya yang sangat mahal yaitu 13.000 poundsterling atau setara Rp 225 juta.

Timbul pertanyaan, apa yang membuat fidget ini dijual dengan harga selangit? Tentu saja karena bahan dasar produk Caviar itu terbuat dari emas murni bukan dari alumunium.

Tak perlu kecewa dengan harganya. Ada juga yang dijual dengan harga yang lebih murah namun masih dengan penampilan keren. Fidget spinner yang terbuat dari berlian seharga 1.290 poundsterling atau setara Rp 22 juta atau versi Rusia yang dibanderol 195 poundsterling atau setara Rp 3,3 juta.

Selain fidget spinner, perusahaan asal Rusia tersebut sebelumnya pernah menjual iPhone 7 dengan lapisan emas di sekujur ponsel yang disertai wajah Vladimir Putin dengan nama seri Supremo Putin Alligatore.

Gimana, tertarik membeli fidget spinner dengan harga mobil MPV?

 

*Artikel ini sebelumnya sudah tayang di Brilio.net



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com