Wanita Ini Terlihat Layaknya Gadis Cantik di Usia 70 Tahun

Redaksi ZU
Penulis Redaksi ZU



ZONAUTARA.com – Saat mendengar wanita berusia 70 tahun, yang terlintas di benak adalah sosok seorang lanjut usia dengan kulit mengendur dan keriput. Selain itu, tentunya yang terbayang adalah penampakan seorang nenek dengan rambut beruban.

Memang benar gambaran tersebut. Namun siapapun tak akan mengira jika penampilan Carolyn Hartz, berbeda dengan bayangan orang pada umumnya. Pengusaha asal Perth, Australia ini masih terlihat cantik di usianya yang menginjak 70 tahun.

Kecantikan dan tubuh rampingnya menyita perhatian dunia. Ia sama sekali tak terlihat seperti perempuan lain seusianya dengan tubuh yang ramping dan tentu saja anggun. Brilio.net melansir bocoran rahasia awet mudanya melalui laman Oddity Central, Jumat (4/8/2017) kemarin.

Selama lebih dari 30 tahun, Carolyn mengungkapkan telah mengurahi konsumsi gula pada makanan maupun minumannya. Ia pun mengatur aktivitas dan menjaga pola hidup sehat. Meski demikian, banyak orang yang tidak percaya dan menganggap Carolyn menggunakan produk kecantikan dan melakukan operasi.

Ia mengatakan, dulunya adalah seorang pecinta makanan manis dan tak bisa lepas dari gula. Namun, ia menyadari jika kegemarannya tersebut dapat meningkatkan resiko terkena diabetes. Wanita cantik ini langsung berhenti meski di awal-awal terasa sangat sulit.

Dengan niat yang keras, ia menjalani diet gula selain menjaga pola makan. Dirinya pun rajin melakukan yoga serta bermeditasi secara teratur. Tidur cukup sekitar delapan jam sehari merupakan salah satu terapi menjaga kesehatan dan kecantikan.

Banyak orang tak percaya dengan kebugaran Carolyn. Mereka beranggapan, sangat sulit bagi seseorang berusia diatas 50 tahun untuk menjaga bentuk tubuh.

 

*Artikel ini sebelumnya sudah tayang di Brilio.net



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
3 Comments
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com