bar-merah

Dari Balik Lenggang Alom Di MAC 2017 Ternyata Ada Segudang Prestasi

MANADO, ZONAUTARA.com – Cewek yang berkali-kali melenggang di area atrium Manado Town Square (Mantos) itu mencuri mata nakal para pengunjung pria. Di balik pesonanya, tak ada yang menyangka kalau Syalomitha Christine Wuwungan, nama usher cantik dalam acara Mantos Auto Contest (MAC) 2017 yang menawan itu ternyata memiliki segudang prestasi dalam dunia modeling.

Diusianya yang masih belia, Syalomitha sudah mulai meniti karir di dunia modeling. Bahkan karir modeling ini digelutinya sejak masih duduk di bangku SMA. Panggung-panggung kompetisi modeling dia jajaki. Alom, demikian sapaan akrab mahasiswi semester akhir Fakultas Hukum Universitas Sam Ratulangi Unsrat ini pernah juga ikut kontes Ratu Bunga di Tomohon tahun 2017 sebagai utusan Kota Manado.

“Dunia modeling pesat perkembangannya. Apalagi semua informasi sudah bisa diakses lewat smartphone. Di belahan dunia lain lagi trend model A, kita di sini bisa tahu dengan cepat. Inilah yang memotivasi saya menggelutinya. Tahun 2014 saya pernah ikut seleksi Putri Indonesia Sulawesi Utara. Lalu tahun 2015, saya terpilih sebagai Top Model IT Center Manado,” ujar anak sulung kelahiran kelahiran 8 September 1995 dari pasangan Ricky Wuwungan (almarhum) dan Stely Lantaka ini.

Positifnya menggeluti dunia modeling, kata Alom, selain memberi penghasilan yang menggiurkan, juga menjadi bidang pengembangkan diri yang sangat menarik.

“Saya berharap akan makin banyak iven modeling yang nantinya ini bisa menjaring talent di Kota Manado dan Sulawesi Utara secara umumnya,” pungkas dara cantik ini.

 

Editor: Rahadih Gedoan



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com