bar-merah

Setelah Berhubungan Intim, Hindari Tiga Hal Ini

ZONAUTARA.com – Sebelum berolahraga perlu melakukan pemanasan atau peregangan otot. Begitupun setelah berolahraga harus melakukan pendinginan.

Hal yang sama juga perlu dilakukan dalam berhubungan seks. Menurut laporan Womens Health seperti dikutip dari healthylnb.com, setelah berhubungan intim wanita diwajibkan untuk tidak melakukan tiga hal ini:

1. Tidak buang air kecil.

Saat berhubungan badan di atas kasur, bakteri dapat dengan mudah menempel pada daerah kelamin dan selangkangan. Hal itu bisa memicu timbulnya infeksi alat kelamin.

Dokter kandungan Robert Wool menyarankan, segera buang air kecil dalam kurun waktu kurang dari satu jam setelah berhubungan intim.

 

2. Menggunakan cairan pembersih pada daerah kelamin.

Ada beberapa orang yang mungkin berpikir harus segera membersihkan daerah kelamin dengan sabun agar lebih bersih. Namun sebenarnya hal ini tidaklah baik. Kulit di daerah kelamin wanita sangatlah sensitif, bila langsung dibersihkan dengan pembersih berkimia.

Maka tidak menutup kemungkinan bisa mengalami alergi seperti kulit gatal, merah atau kering. Miss V sendiri sebenarnya memiliki sistem perlindungan sendiri dan cukup dibilas dengan air bersih sudah baik untuk daerah Miss V.

 

3. Tidur dengan mengenakan pakaian tidur seksi.

Berhubungan intim memang melelahkan, banyak sekali orang orang yang sehabis berhubungan sudah ingin tidur.

Tapi kalau kamu masih mengenakan pakaian dalam yang seksi, harus segera ditanggalkan dulu, apalagi bila bahan pakaiannya dari nilon dan penuh renda.

Setelah berhubungan intim, kulitmu akan lebih lembab dan bersuhu tinggi. Bila kulitmu sampai dibalut dengan bahan yang tidak baik, keringat dan bakteri tersebut akan terkepung dan hal ini bisa membuat Miss V mudah terinfeksi.

Jangan sampai ketiga hal sepele itu membuatmu menyesal seumur hidup.

 

Editor: Eva Aruperes



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com