bar-merah

Wali Kota Hadiri Syukuran di Seminari Agustinianum

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman SE Ak Jumat (22/6/2019) menghadiri Graduation Angkatan ke-40 serta Pesta 20 Tahun Imamat Rektor Seminari Agustianum Pastor Berthy Imbar Pr.

Dalam sambutannya, wali kota mengatakan, di tengah sukacita, bisa merayakan Yubelium 150 tahun Keuskupan Manado dan genapnya Seminari Agustianum 40 tahun.

“Kita perlu mensyukuri dan mengimani bahwa penyertaan dan berkat Tuhan yang selalu diberikan bagi umatNya sehingga tercipta peristiwa sukacita di tempat ini,” kata Eman.

Perayaan syukur ini juga ditandai dengan pemberkatan Kapela yang baru. Dengan terselesainya pembangunan Kapela ini tentu menjadi menjadi suatu kegembiraan dan berkat terindah, yang lebih penting yaitu fungsinya sebagai tempat untuk memuji Tuhan dan mempertebal iman.

Suasana syukur saat ini, dilengkapi dengan Pesta 20 Tahun Imamat Rektor Seminari Agustianum Pastor Berthy Imbar Pr.

“Usia 20 Tahun dalam pelayanan bukanlah usia yang muda, sehingga patutlah kita syukuri karena ini semua ini merupakan anugerah dari Tuhan. Sudah begitu banyak karya serta bhakti yang telah diberikan oleh Pastor Berthy Imbar Pr dalam pelayanannya. Oleh karena itu patutlah kita meneladani dan menjadikan contoh segala yang telah dilakukan oleh Pastor Berthy Imbar Pr dalam melaksanakan kehidupan bergereja. Akhirnya atas nama pemerintah Kota Tomohon dan keluarga mengucapkan Proficiat bagi kita semua,” tukas wali kota.

Hadir pada perayaan tersebut Uskup Manado Mgr Benedictus Estephanus Rolly Untu MSC, Uskup Emeritus Mgr Joseph Suwatan MSC, Pastores se-Kevikepan Tomohon, para suster, frater dan bruder serta Dewan Pastori Paroki dan Umat Paroki Hati Kudus Yesus Tomohon.

 

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com