Connect with us

Zona Tomohon

Pemkot-BNI Gelar Jalan Sehat Bersama

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Wali Kota Tomohon Jimmy F Eman bersama anggota Susuripen Sports Club (SSC) dan Kepala Kantor BNI Cabang Tomohon Alexander Naping beserta staf melaksanakan kegiatan olahraga jalan sehat menuju ke Puncak Susuripen dan Hutan Kota Tomohon, Rabu (27/6/2018).

“Melalui kegiatan ini saya berharap masyarakat Kota Tomohon gemar berolahraga sebagai upaya meningkatkan kualitas hidup dan memasyarakatkan Gerakan Masyarakat Hidup Sehat,” ujar Eman.

Sementara, Kepala Kantor BNI Cabang Tomohon Alexander Naping memuji keindahan Kota Tomohon sepanjang rute yang dilalui serta kualitas infrastruktur jalan yang sudah diaspal sampai ke jalan perkebunan.

“Ke depannya diharapkan kegiatan ini dapat lebih sering dilaksanakan untuk memasyarakatkan olahraga jalan sehat untuk lebih meningkatkan kualitas hidup masyarakat di Kota Tomohon,” tukas seraya menambahkan BNI siap mengambil bagian dalam menyukseskan pelaksanaan TIFF ke-8 tahun 2018.

 

Editor : Christo Senduk

Bagikan !

ZONA DAERAH

Upacara Hari Jadi ke-17 Tomohon bakal digelar di tiap kecamatan

Published

on

TOMOHON, ZONAUTARA.comKota Tomohon akan merayakan Hari Jadi ke-17, pada 27 Januari 2020 mendatang.

Wali Kota Tomohon Jimmy Feidie Eman mengatakan, akan ada yang spesial dan berbeda pada peringatan terbentuknya daerah berjuluk Kota Bunga ini.

Di mana, upacara yang biasanya dipusatkan di satu lokasi kini direncanakan akan disebar pelaksanaannya di tiap-tiap kecamatan.

“Jadi kali ini berbeda, kami memberikan kesempatan kepada masyarakat untuk terlibat langsung dan silahkan berimprovisasi,” ujar Eman, Senin (21/1/2020).

Menurut Eman, hal tersebut dilakukan karena perayaan Hari Jadi ini bukan hanya milik pemerintah melainkan juga milik seluruh masyarakat Kota Tomohon.

Upacara tersebut pun, kata Eman, akan dilaksanakan tepat pada hari puncak Hari Jadi ke-17 Kota Tomohon.

“Dan untuk paripurna akan dilaksanakan pada tanggal 29 Januari. Nantinya juga akan ada ibadah KKR,” jelasnya.

Selain itu juga, lanjut Eman, dalam rangkaian Hari Jadi ke-17 tersebut, akan dilaksanakan peresmian monumen Wilken yang berada di Pasar Beriman Tomohon.

“Sekaligus juga pada saat itu, Pasar Beriman dan juga terminal akan dinamakan akan jadi Pasar Beriman Wilken dan Terminal Beriman Wilken Tomohon,” pungkasnya.

Editor : Christo Senduk

Bagikan !
Continue Reading

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com