bar-merah

Anggota Polri Yang Tewas Ditembak Kelompok Bersenjata Akhirnya Ditemukan

MANADO, ZONASULUT.com – Brigadir Sinton Kabarek, anggota Polres Puncak Jaya, Papua, yang hilang sejak 27 Juni 2018 di Distrik Torere, ditemukan warga pada Minggu 1 Juli 2018, sekitar pukul 11.00 Wit. Almarhum Sinton ditemukan sekitar 200 meter dari lokasi kejadian.

“Almarhum tersangkut kayu. Masyarakat yang menemukan pertama kalinya,” kata Kapolres Mamberamo Raya, AKBP Dominggus Rumaropen, Senin (2/7/2018).

Setelah penemuan itu, masyarakat  berkomunikasi dengan tim lalu dibawa ke Puskesmas Dabra, Distrik Mamberamo Hulu.

“Saya belum mendapat laporan, apakah ada luka tembak atau tidak, belum dilakukan visum karena puskesmas disana kesulitan air,” ujarnya.

Kapolres mengatakan, saat ini pihaknya akan berkomunikasi dengan Polres Puncak Jaya untuk pengiriman jenasah dan melanjutkan pencarian terhadap satu jenasah lainnya yakni Ipda Jesayas H Nusi.

Untuk diketahui, usai melaksanakan pengamanan pilkada serental 27 Juni 2018 di Distrik Torere,  Kelompok Kriminal Sipil Bersenjata (KKSB) melakukan penghadangan terhadap dua kapal motor cepat. Akibat kejadian itu Kepala Distrik Torere tewas ditembak dan dua polisi hilang.

*Berita ini sudah tayang di KabarPapua.co dengan judul: Masyarakat Temukan Jenasah Polisi yang Hilang di Mamberamo Raya.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com