12 Agustus, Pengucapan Syukur Kota Tomohon

Penulis: Christo Senduk

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Beragam kegiatan bakal dihelat dalam rangka menyambut Tomohon Internasional Flower Festival (TIFF) 2018, yang bakal dihelat Agustus mendatang. Salah satunya, yakni Pengucapan Syukur yang rencananya dilaksanakan pada 12 Agustus 2018.

Walikota Tomohon Jimmy F. Eman mengatakan, pihaknya memberikan apresiasi yang tinggi atas pelaksanaan kegiatan tersebut. Eman pun mengimbau kepada seluruh masyarakat kota Tomohon serta stakeholder, agar dapat menyukseskan, dengan ikut ambil bagian dalam kegiatan tersebut.

“Pengucapan syukur ini kami laksanakan sebagai wujud rasa kebersamaan yang telah tercipta sekian lama di hati masyarakat Kota Tomohon dan melalui pengucapan syukur ini pula, diharapkan semakin mempererat tali persaudaraan antarmasyarakat dan antarumat beragama di Kota Tomohon,” ungkap Eman.

Eman pun berharap, pengucapan syukur, serta iven–iven lainnya bisa menjadi agenda setiap tahun di Kota Tomohon. Eman juga meminta dukungan doa kepada seluruh masyarakat Kota Tomohon agar kegiatan ini dapat berlangsung sukses dan meriah.

“Karena hanya dengan kebersamaanlah, kita masyarakat Kota Tomohon akan semakin kuat menuju Tomohon tangguh,” ujarnya.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Leave a comment

Leave a Reply

This site uses Akismet to reduce spam. Learn how your comment data is processed.

WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com