Dua Siswa Tomohon Tembus OSN, Eman Beri Apresiasi

Dua Siswa Tomohon Tembus OSN, Eman Beri Apresiasi

TOMOHON, ZONAUTARA.com – Dua siswa asal Kota Tomohon, masing-masing Richy Wenas dari SMP Kristen Tomohon dan Gabriela Nainggolan dari SD Santa Clara Tomohon mewakili Provinsi Sulawesi Utara (Sulut) mengikuti Olimpiade Sains Nasional (OSN) di Padang Sumatera Barat yang berlangsung 1-7 Juli 2018. Terkait prestasi tersebut, Walikota Tomohon Jimmy F Eman pun memberikan apresiasi.

“Menjadi kebanggaan pemerintah dan masyarakat Kota Tomohon, bahkan Sulut pada umumnya atas prestasi yang diraih kedua siswa ini, ketika sukses di tingkat provinsi dan saat ini berjuang di tingkat nasional, semoga kembali sukses dan meraih prestasi di tingkat nasional,” ujar Eman, Selasa (3/7/2018).

Eman berharap, keduanya tetap mengandalkan Tuhan dan menjaga kesehatan, sehingga bisa sukses.

“Apresiasi juga kepada orang tua dan para guru ataupun pihak sekolah karena dengan berbagai bentuk dukungan, sehingga kedua siswa ini ikut berlomba sampai tingkat nasional,” kata Eman.

Diketahui, Richy Wenas mengikuti lomba di tingkat SMP dalam bidang studi IPS, sedangkan Gabriela Nainggolan di tingkat SD ikut dalam bidang studi Matematika.

Editor : Christo Senduk

Facebook Comments