Eman: Jadilah Tuan Rumah Yang Baik

Christo Senduk
Penulis Christo Senduk



TOMOHON, ZONAUTARA.com – Walikota Tomohon Jimmy F Eman menghadiri dialog Pemerintah Kota (Pemkot) Tomohon bersama perangkat kelurahan dan linmas se-Kota Tomohon, di Aula Anugerah Hall, Rabu (4/7).

Dalam arahannya, Eman mengatakan, dalam rangka persiapan Tomohon International Flower Festival (TIFF) 2018, seluruh perangkat kelurahan dan linmas se-Kota Tomohon diharapkan untuk mendukung semua kegiatan dalam rangka menyukseskan pelaksanaan TIFF 2018.

“Kita harus menjadi tuan rumah yang baik dalan penyelenggaraan TIFF 2018, karena akan banyak wisatawan atau tamu baik dari dalam negeri maupun luar negeri yang nantinya akan berkunjung di Kota Tomohon,” ujar Eman.

Dialog ini juga dirangkaikan dengan penyerahan sertifikat penghargaan dan piagam kepada lulusan peserta diklat di Balai Pendidikan dan Pelatihan Penerbangan (BP3) Palembang, yang bekerja sama dengan Pemkot Tomohon melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Daerah Kota Tomohon dan juga penyerahan insentif perangkat kelurahan dan linmas.

Turut hadir, Asisten Kesejahteraan Rakyat Sekda Kota Tomohon O D S Mandagi, Kasat PolPP AKBP Nico Pangemanan, Kepala Dinas Pariwisata Kota Tomohon  Masna J M Pioh, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Tomohon Dr Juliana D Karwur, Kepala Badan Keuangan Daerah Kota Tomohon Gerardus E Mogi, Kabag Pemerintahan Setda Kota Tomohon Ronald J F Kalesaran, Kebag Umum Setda Kota Tomohon Christo Kalumata, Camat Tomohon Timur Josias F Makalew, Camat Tomohon Tengah Sjerly Bororing dan para perangkat kelurahan dan linmas se Kota Tomohon.

Editor : Christo Senduk



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
Penulis Christo Senduk
Editor
Leave a comment
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com