bar-merah

Diduga Pelaku Bom Samarinda, Anwardi Dikejar Polisi

MANADO, ZONASULUT.com – Identitas pelaku peledakan akhirnya terungkap setelah foto kopi KTP miliknya ditemukan di lokasi kejadian. Diketahui pelaku bernama Anwardi (53) warga Pandeglang, Banten.

Menurut kesaksian warga, pelaku menempati rumah kontrakan yang berada di Kelurahan Pogar,Pasuruan sekitar 1 tahun. Diketahui, rumah tersebut milik Saprani itu ditinggali pelaku dengan istri dan anaknya.

“Pelaku menyewa sudah setahun lebih, untuk kesehariannya pelaku jarang bersosialisai dengan warga, orangnta tertutup dan istrinya kerjanya jualan baju- baju di online, ” jelas Mardiono, Ketua RT setempat, Kamis (5/7/2018), sebagaimana yang diberitakan Kabarpas.com.

Diduga ledakan bom yang terjadi sekitar pukul 2 siang tersebut tidak sengaja diledakan. Korban dari ledakan yakni anak dari pelaku yang saat ini sedang menjalani perawatan insentif di rumah sakit. Sementara itu istri dari pelaku sedang diamankan di Polsek Pasuruan dan hingga saat ini pelaku Anwardi masih dalam pencarian.



Jika anda merasa konten ini bermanfaat, anda dapat berkontribusi melalui DONASI. Klik banner di bawah ini untuk menyalurkan donasi, agar kami dapat terus memproduksi konten yang bermanfaat



Share This Article
WP2Social Auto Publish Powered By : XYZScripts.com